Call for Paper – 7th International Conference (RIEE)

Call for Paper – 7th International Conference (RIEE)

Tanggal:

  • 23-24 Juli 2019
  • Deadline Paper: 31 Mei 2019

Tempat: Kampus Prasetiya Mulya, BSD
Pendaftaran: Rp. 800.000

Salam Rekan Dosen, Pengajar, dan Peneliti, Perwira Indonesia dan Universitas Prasetiya Mulya menyelenggarakan International Conference dengan tajuk Roundtable of Indonesian Entrepreneurship Educators (RIEE) yang ke 7.

International Conference tahun ini bertemakan Entrepreneurship & Family Business dan khusus mendatangkan Profesor Pramodita Sharma dari University of Vermont USA (cek profil di http://bit.ly/profSHARMA).

Keunikan RIEE ke 7 adalah adanya kesempatan terbatas untuk COACHING langsung bersama dengan Prof Sharma bagi peserta yang mengirimkan Full Paper (in English) dalam bidang Family Business. Selain Prof Sharma, terdapat kesempatan juga untuk Coaching dalam paper yang bertemakan Entrepreneurship. Kesempatan ini sangat terbatas karena RIEE ke 7 ini hanya membuka peserta sebanyak 50 orang dengan persyaratan mengirim Full Paper.

Adapun, acara RIEE ini akan diselenggarakan pada:

Hari – Tanggal: Selasa, 23 Juli 2019 – Rabu, 24 Juli 2019
Waktu: 09.00 – 16.30 WIB
Lokasi: Auditorium Gd William Soeryadjaja – Kampus Universitas Prasetiya Mulya BSD City

Persyaratan penulisan full paper dapat dicek pada link berikut (http://bit.ly/writingFORMAT). Waktu pengiriman full paper ditunggu hingga Jumat, 31 Mei 2019. Paper yang sudah direvisi dapat langsung untuk diarahkan ke mitra jurnal RIEE antara lain IRJBS (Jurnal Nasional Terakreditasi), Journal of AJEFB dan Jurnal Perwira. Jangan lewatkan kesempatan berharga bagi Bapak Ibu Pengajar dan Periset untuk memperoleh coaching langsung full papernya dengan profesor terkemuka dunia.

Info lebih lanjut,


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru