Kebijakan

Sebagai website yang berorientasi pada publikasi informasi dengan cakupan luas, JadwalEvent mempunyai beberapa poin-poin kebijakan yang perlu diketahui dan diperhatikan, antara lain:

  1. JadwalEvent hanya merupakan media online yang berorientasi menyebarkan informasi seputar jadwal acara, seminar, pameran, job fair, lomba/kompetisi, talkshow, workshop, bazaar, festival dan jadwal lain yang terkait tema.
  2. JadwalEvent tidak bertanggung jawab akan kebenaran atau keabsahan event yang diinformasikan di website ini, untuk informasi lebih jelas dan kepastian dimohon untuk menghubungi kontak yang disediakan di setiap artikel acara, Jadwal Event berusaha semaksimal mungkin mereview setiap event yang akan dipublikasikan di website ini.
  3. JadwalEvent tidak bertanggung jawab dan turut serta dalam setiap metode transaksi apapun yang berhubungan antara pihak penyelenggara dan masyarakat karena Jadwal Event hanya sebuah media informasi.
  4. Berhati-hatilah jika harus membayar/bertransaksi/transfer sejumlah uang untuk tujuan tertentu, usahakan untuk cari tahu sedetail mungkin latar belakang penyelenggara, JadwalEvent juga berusaha untuk mereview sedalam mungkin event yang masuk agar masyarakat bisa lebih dimudahkan.
  5. JadwalEvent hanya menerima konten yang tidak bertentangan dengan aturan syariah (tidak ada unsur musik, minuman keras, rokok, lembaga keuangan ribawi semua label semisal bank, fintech & asuransi, kemudian judi, eksploitasi aurat wanita, LGBT serta segala hal yang bertentangan dengan syariah).
  6. Adapun untuk advertorial dan kerjasama lainnya silahkan menghubungi lewat halaman kontak dan perlu diperhatikan JadwalEvent hanya mempublikasikan konten dengan tema yang tidak melanggar aturan (lihat point 5).

Demikian yang bisa kami sampaikan,
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih dan semoga sukses 🙂 .