Omni-Channel Marketing Strategy for Start-up Business

Tanggal: 14 April 2022
Tempat: Online
HTM: Rp 150.000

Omni-Channel Marketing Strategy for Start-up Business

Dunia online saat ini terus berkembang pesat dan tentu berkaitan erat dengan perkembangan teknologi dan platform yang digunakan. Saat ini, pembelian barang mulai banyak bergeser menuju online, Anda bisa berbelanja kapan saja dimana saja tanpa perlu mampir ke toko offline, hal ini juga yang mempengaruhi beberapa retail mulai menutup toko fisiknya dan beralih ke online. ๐ŸŒ

Dalam strategi marketing, terdapat istilah Omni-channel dan Multi-channel. Kedua istilah ini merupakan teknologi yang digunakan dalam mengembangkan perusahaan. Lalu apa beda keduanya? ๐Ÿค”

Tahun 2022 ini banyak sekali pola kehidupan berubah, interaksi tatap muka sudah mulai kembali normal lagi. Perilaku konsumen untuk membeli barang sudah tidak sama lagi. Apa saja perubahan perilaku pelanggan saat ini?

Langkah-langkah apa yang harus Anda siapkan dalam menghadapi perubahan tersebut? ๐Ÿ˜Ž

Yuk daftar sekarang di Masterclass Connectpedia!

Omni-Channel Marketing Strategy for Start-up Business

Save the date!
๐Ÿ—“๏ธ Kamis, 14 April 2022
๐Ÿ•‘ 14.00-16.00 WIB
๐Ÿ’ป Via Zoom Meeting

Speakers :

  • Dr Sandy Wahyudi (DSW)
    CEO SLC Marketing, Inc. & Founder of Connectpedia
  • Refi Haydi
    Regional Sales Manager of iSeller

Materi yang akan dibahas :

  • O2O Marketing / Offline to Online / Online to Offline
  • Web & Mobile apps
  • Video Marketing / Youtube
  • Google My Business
  • Social Media (IG, FB, Tiktok)
  • SMS Geofencing
  • Marketplace
  • Digital Payment
  • Virtual / Augmented Reality
  • Verified Whatsapp Blast
  • Many more..

Klik link berikut untuk registrasi๐Ÿ‘‡๐Ÿป
https://bit.ly/Connect-omni

RSVP ๐Ÿ“ฒ
Komunitas Connectpedia
WA: http://wa.me/6281357622902
Telegram: t.me/connectpedia

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0