Manado Tuan Rumah MISTER ASIAN 2016



Manado Tuan Rumah MISTER ASIAN 2016

MISTER ASIAN 2016 merupakan ajang pageant tingkat Asia yang perdana dilaksanakan di Indonesia yaitu di Kota Manado Sulawesi Utara. Terpilihnya kota Manado bukan tanpa alasan dan tujuan. Dilimpahkan kekayaan PARIWISATA dan BUDAYA yang indah serta fasilitas yang memadai, kami dari LSM Sempurna Community menyepakati kota Manado sebagai tuan rumah penyelenggaraan MISTER ASIAN 2016. Dengan mengibarkan visi “Bring The Beauty Of North Sulawesi To The World” Bertujuan mengangkat dan memperkenalkan potensi pariwisata Sulawesi Utara ketingkat dunia. Mengundang lebih 40 negara Asia, dapat dipastikan dampak positif bagi dunia pariwisata Sulawesi Utara membahana khususnya di Asia dan dunia pada umumnya. Ajang pageant ini mencari pemuda paling berkarisma di Asia yang kriterianya adalah hidup dengan pola sehat, berwawasan luas, peduli lingkungan dan berdedikasi pada dunia pariwisata. Indonesia akan diwakili oleh Denny Yusak Lasut (pemenang Mister Youth Indonesia 2016).

manado-tuan-rumah-mister-asian-2016

Penyelenggaraan Mister Asian 2016 akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 20 November 2016 dengan berbagai rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh penyelenggara. Malam Grand Final Mister Asian 2016 akan dilaksanakan di Gedung Graha Gubernuran pada tanggal 19 November 2016. Kegiatan ini didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara.

Billy Laurens selaku produser acara mengatakan bahwa sangat bangga dipilihnya Kota Manado Sulawesi Utara sebagai Tuan Rumah penyelenggaraan Mister Asian 2016. “Kami sedang mempersiapkan event internasional ini, kami sangat bangga dengan terpilihnya Kota Manado Sulawesi Utara sebagai tuan rumah penyelenggara Mister Asian 2016. Kami akan menyambut para perwakilan Negara-Negara Asia dengan sambutan yang hangat dan ramah, kita akan buktikan Kota Manado dan Sulawesi Utara kondusif untuk menjadi destinasi wisata dunia. Kami memohon restu dan do’a serta dukungan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan Pemerintah Daerah sehingga event ini berjalan lancar dan berhasil”.

Abiel Tamiang selaku project officer kegiatan ini juga semangat terlibat dikegiatan ini. Dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu kesempatan bagi Manado untuk lebih membuka diri kepada dunia bahwa kini Manado dan Sulawesi Utara siap menyambut para wisatawan. “Ya, kami sedang berjuang mempersiapkan kegiatan internasional ini sedetail-detailnya termasuk jadwal dan tempat kegiatan para delegasi dari Negara-Negara Asia. Ajang ini bukan hanya ajang para lelaki ganteng saja tapi ada visi mulia Bring The Beauty Of North Sulawesi To The World makanya salah satu agendanya adalah para peserta akan turut andil mempromosikan pariwisata Sulawesi Utara melalui media social mereka dan ini akan akan menjadi media promo pariwisata bagi Sulut. Selain itu juga untuk mengenali potensi pariwisata Sulawesi Utara lebih dalam kami juga mengadakan SULUT TOURISM EXPO yang akan berlangsung di Atrium Utama MEGA MALL selama 7 hari dari tanggal 14 hingga 20 November 2016, dipanggung utama SULUT TOURISM EXPO inilah akan diadakan juga Talent Show dan National Costume Show seluruh peserta Mister Asian 2016. Singkatnya ini adalah sebuah proklamasi bagi Suluwesi Utara bahwa Ayo Berwisata Ke Sulawesi Utara, disini banyak tempat objek wisata menarik dan unik”.

Info dan kontak:

  • Telp 1: 0821 5875 4232 (Abiel)
  • Telp 2: 0813 4086 9465 (Billy)
DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru