LOTTE GROUP RAYAKAN 50th ANNIVERSARY DENGAN TEMA “SALE LOTTE GRAND FESTA” 3-9 April 2017

Jakarta, April 2017 – Berdiri pada tahun 1948, Lotte Group mengawali bisnisnya di bidang confectionary, dengan memperluas bidang bisnis ke semua aspek kehidupan. Beberapa afiliasi sudah didirikan di Indonesia seperti Lotte Duty Free, Lotte Shopping Avenue (LOVE), Lotte Data Communication, Lotte Mart, Lotteria, dan Angel In Us Coffee.

Lotte

Memasuki usia ke-50 tahun, Lotte Group terus melakukan upaya dengan meningkatkan ekspansinya di beberapa negara dan menjadi salah satu TOP 10 multinasional di Asia tahun 2018.

Sebagai salah satu afiliasi Lotte Group, Lotte Shopping Avenue (LOVE) turut menyambut gembira perayaan ke-50 tahun Lotte Group dengan menghadirkan program besar yang di adakan oleh Lotte Group bertema SALE LOTTE GRAND FESTA. Program diskon fantastis yang juga di adakan di Lotte Shopping Avenue (LOVE) khususnya bagi shopaholic yang berlangsung selama satu minggu mulai tanggal 3 – 9 April di Main Atrium – GF.

Diskon yang ditawarkan sangat menggiurkan berupa diskon hingga 80% untuk produk fashion mulai dari pakaian pria dan wanita, anak-anak, sepatu, tas, matras dan masih banyak lagi. Brand-brand yang ikut berpartisipasi pun merupakan brand yang tidak asing lagi dikalangan shopaholic diantaranya Bocoroco, Ecco, Rokcport, Everbest, Gobelini, Fila, Columbia, Invio, Giordano, Kingkoil, Serta, Florence dan masih banyak lagi.

Penawaran yang diberikan sudah pasti akan membuat para shopaholic tidak berpikir panjang lagi untuk berbelanja. Karena harga yang terjangkau dan sangat menggiurkan ditawarkan seperti sepatu Scholl dengan penawaran harga mulai dari IDR 399.000. Sedangkan tas Gobelini memberikan harga istimewa dengan penawaran harga IDR 500.000 untuk semua tas.

Tidak ketinggalan sepatu Bocoroco memberikan penawaran diskon hingga 80%, masih ada lagi dari sepatu Fila dan produk fashion dari Columbia dengan memberikan diskon hingga 50%.

Selama program SALE LOTTE GRAND FESTA berlangsung, setiap pembelanjaan minimum 2juta, 5juta, dan 7juta akan mendapatkan cashback hingga IDR 350.000 ditambah voucher Easter Egg-STRA Prizes senilai IDR 100.000. Khusus bagi pemegang kartu kredit BNI akan ada tambahan Lotte Gift Voucher sebesar IDR 100.000 dengan minimum pembelanjaan 1jt rupiah.

Untuk menemani liburan panjang di akhir pekan, pengunjung yang berbelanja di Lotte Shopping Avenue (LOVE) pada tanggal 14-16 April bisa menikmati Double Value Easter Egg-STRA Prizes Voucher. Dimana Easter Egg-STRA Prizes Voucher senilai IDR 100.000 tersebut nilainya akan menjadi 2 kali lipat menjadi IDR 200.000 yang bisa digunakan 7 – 10 malam.

SALE LOTTE GRAND FESTA juga menghadirkan program Spring Travelove mulai tanggal 3 – 16 April. Program ini merupakan bazaar brand-brand koper terkenal seperti Delsey, Lojel, Samsonite, American Tourist, Elle, Condotti, Jansport, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat membeli koper berkualitas tinggi dengan diskon hingga 70%. Bagi pengunjung beruntung yang berbelanja koper saat bazaar berlangsung, akan mendapatkan kesempatan berlibur ke Korea selama 5 Hari 4 malam.

Menemani kegiatan belanja, Lotte Shopping Avenue (LOVE) akan menghadirkan penyanyi jazz Aimee Saras pada tanggal 8 April pukul 7 malam. Selain itu, Angel Pieters juga turut hadir membawakan lagu beraliran pop pada tanggal 9 April pukul 5 sore.

Kemeriahan ulang tahun Lotte Group semakin semarak dengan hadirnya Ace Hardware dan Toys Kingdom di Lotte Shopping Avenue (LOVE) mulai tanggal 20 April 2017 di lantai 3. Tak hanya itu, masih ada lagi brand-brand yang akan hadir dengan konsep baru di Lotte Shopping Avenue (LOVE) diantaranya Adidas, dan Face GYM.

Promo

Sale

Info lebih lanjut hubungi:

LOTTE SHOPPING AVENUE (LOVE)
Lolita Safitri
PR Assistant Manager
Phone : 0816-481-4043
Email : lolitasafitri@lotteavenue.co.id LOTTE SHOPPING AVENUE (LOVE):
Instagram : LOTTE_AVENUE
Twitter : @LOTTE_LOVE_JKT
Fanpage : https://www.facebook.com/LotteLOVEJkt

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru