KARYA CANTIK KHAS MAROKO HADIR DI LOTTE SHOPPING AVENUE

Jakarta, Agustus – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 18 aksesi Yang Mulia Raja Mohammed VI ke tahta, Kedutaan Besar Maroko di Indonesia berkolaborasi dengan Lotte Shopping Avenue mempersembahkan sebuah mini exhibition bertajuk “Moroccan Live Arts Showcase”. Acara dengan tema budaya lokal Maroko ini berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 1 – 4 Agustus 2017, pukul 12 PM – 7 PM (break at 2-3 pm).

KARYA CANTIK KHAS MAROKO HADIR DI LOTTE SHOPPING AVENUE

Moroccan Live Arts Showcase menghadirkan karya seni khas Maroko, yaitu seni kaligrafi. Karya tersebut dipamerkan di lantai GF (depan Mario Minardi) Lotte Shopping Avenue dan dibawakan oleh seniman terkemuka asal Maroko, yaitu Abdelghani Filali Baba.

Tidak hanya dipamerkan, pengunjung setia juga dapat melihat cara membuat karya seni khas Maroko secara langsung. Pada selembar kertas berlatar ornamen khas Maroko, Baba menuliskan kaligrafi yang indah dengan pena bulu dan tinta cina. Tulisan kaligrafi yang dibuatkan dapat disesuaikan dengan permintaan dan hasilnya diberikan secara gratis kepada pengunjung setia.

Kehadiran budaya Maroko di Lotte Shopping Avenue disambut antusias oleh pengunjung setia. Kolaborasi antara Keduataan Maroko untuk Indonesia dan Lotte Shopping avenue ini diharapkan dapat memperkenalkan budaya Maroko kepada masyarakat Indonesia.

Lotte

# # #

Info lebih lanjut hubungi :

LOTTE SHOPPING AVENUE (LOVE)
Lolita Safitri
PR Assistant Manager
Phone : 0816-481-4043
Email : lolitasafitri@lotteavenue.co.id LOTTE SHOPPING AVENUE (LOVE):
Instagram : LOTTE_AVENUE
Twitter : @LOTTE_LOVE_JKT
Fanpage : https://www.facebook.com/LotteLOVEJkt


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru