INDO SOLAR EXPO 2018

INDO SOLAR EXPO 2018

Tanggal: 11-13 Juli 2018
Tempat: Jakarta International Kemayoran Expo
Harga tiket masuk: GRATIS!

INDO SOLAR EXPO 2018

Pameran INDO-SOLAR Expo yang akan kami selenggarakan pada 11-13 Juli 2018, di Jakarta International Expo (JIExpo) – Kemayoran – Jakarta. Pameran yang didukung Asosiasi Energi Surya Indonesia, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Perindustrian, dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) ini menampilkan suplai produk, teknologi, dan jasa di sektor industri energi terbarukan khususnya teknologi photovoltaic dan solar-thermal.

Sesuai Kebijakan Energi Nasional (KEN) dan Rencana Umum Energi Nasional (RUEN), kontribusi solar PV ditargetkan mencapai 6,4 GW pada 2025, yang terdiri dari sistem pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) skala besar, solar home system (SHS), dan solar PV rooftop. Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tersebut maka perlu dilakukan inventarisasi potensi pemanfaatan energi surya baik dari dalam maupun luar negeri melalui pameran INDO-SOLAR Expo sekaligus menjadi ajang promosi produk-produk photovoltaic dan solar-thermal.

Pada pameran ini akan diundang pihak pemerintah, Real Estate Indonesia (REI), para pengembang properti, para perekayasa desainer aplikasi PV, sertastake-holder terkait lainnya sehingga serapan dan pemanfaatan produk photovoltaic dan solar thermal akan dapat ditingkatkan secara maksimal.

Info dan kontak:

PT Wahyu Promo Citra
CP : Santi Hardyan
Telp. 021-7892938/0856 9179 6559
E: santi.wpc@gmail.com


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru