Festival Kuliner Dunia di Jogja Expo Center

Festival Kuliner Dunia di Jogja Expo Center

#bebaskanLidahmu Cicipi Masakan Dunia! merupakan seruan yang digemborkan dalam event ini, karena setiap pengunjung diwajibkan untuk mencicipi aneka masakan dengan citarasa dunia.

Festival Kuliner Dunia diselenggarakan di Jogja Expo Center Yogyakarta mulai tanggal 6 hingga 10 Agustus 2016, mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam. XO Production selaku penyelenggara event ini telah meraih sukses besar dalam penyelenggaraan Festival Jajanan Kekinian dan Festival Jajanan Kekunoan dan di kunjungi lebih dari 50 ribu pengunjung selama pelaksanaannya.

Festival Kuliner Dunia 2016 - Jogja Expo Center

Festival Kuliner Dunia ini berkerjasama dengan pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dan didukung oleh 50 Chef International yang tergabung dalam International Chef Association Yogyakarta, Persatuan pengusaha Hotel Indonesia, Asosiasi F & B Yogyakarta, dan Asosiasi
Pengusaha Kuliner serta komunitas anime/Cosplay, serta berbagai komunitas seni dan musik Yogyakarta, hal tersebut menjadikan event Festival Kuliner Dunia sebagai event pertama dan terbesar di Yogyakarta.

Selama 5 hari pelaksanaan dari tanggal 6 sampai 10 Agustus 2016, dengan harga tiket masuk : Rp. 10 Ribu (termasuk pameran gadget), pengunjung akan disuguhi berbagai sajian atraksi cosplay, seni, budaya dan musik baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. Mulai dari tari tradisional, salsa, bellydance, Capoeira, dan berbagai genre musik. Selain itu dihadirkan pula berbagai macam workshop seperti sketsa wajah, henna, facepainting dan lain-lain. Tidak berhenti disitu saja, pengunjung masih pula dapat mengikuti cooking class gratis oleh chef bule yang mengolah masakan bercita rasa dunia bahkan chef tersebut akan battle masakan, dan pengunjung bisa langsung mencicipi masakan serta memberikan penilaian bagi mereka.

Festival Kuliner Dunia 2016 - Jogja Expo Center - Cooking Class

Dengan penyelenggaraan Festival kuliner Dunia, diharapkan bisa menghidupkan kembali geliat industri kuliner di Yogyakarta selain itu melalui event ini dapat memposisikan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan kekayaan destinasi Wisatanya, menjadi lebih mendunia dan menempatkan DIY sebagai sister city multilateral dengan Negara-negara lain dan otomatis, akan dapat meningkatkan pendapatan perekonomian daerah Yogyakarta yang diperuntukan kesejahteraan masyarakat.

Info dan kontak:

XO Production
Kaliurang KM 9 No. 46 Klabanan, Sleman – Yogyakarta

  • Telp 1: 08882800882
  • Telp 2: 085226208087
  • Email: xoproduction99@gmail.com
DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru