DENIM SQUAD TALK VOL. 2 JAKARTA

Denim adalah salah satu fashion yang melegenda dan tidak lekang oleh waktu, dari mulai anak kecil sampai orang dewasa, dari mulai orang biasa sampai artis kelas dunia juga memakai denim. Perkembangan denim di Indonesia sendiri sejak 2009 sampai saat ini sangat berkembang pesat. Banyak brand-brand baru bermunculan, jenis-jenis denim baru dibuat. Untuk dapat membuat hasil produk denim yang baik, diperlukan pengetahuan dan informasi lebih lanjut seputar denim.

DENIM SQUAD TALK VOL. 2 JAKARTA

DENIM SQUAD TALK adalah sebuah acara talk show dan seminar yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman dibidang denim, baik secara teknis maupun industri kreatifnya dan membentuk jejaring sesama denim enthusiasts serta startup denim industry.

DENIM SQUAD TALK Vol. 2 akan diselenggarakan pada hari Minggu, 7 Agustus 2016 jam 13.00-17.00 di Ngopi Doeloe Bintaro Jl. Rempoa, Bintaro Pesanggrahan., JAKARTA, JAKARTA SELATAN 12330. Acara ini bersifat gratis, mengundang denim enthusiast dan juga terbuka untuk umum.

Dalam DENIMSQUAD TALK Vol. 2, akan hadir sebagai pembicara M. Ali Akbar (Founder Comic Jeans/Rumah Denim), Difki Dinurrahman (Product Development Mischief Denim), Fujiyoko Nagasaki (Lee Denim Expert) dan Putri Mayangsari (Founder Denim Squad).

Pada sesi pertama Putri Mayangsari selaku founder dari Denim Squad membuka acara dengan cerita seputar awal mula Denim Squad lahir sampai sekarang ini. Materi pertama yang dibawakan Mayang adalah Origin of the Blue. Origin of the Blue adalah penjelasan tentang asal muasal denim dan juga cara perawatan denim dan lain-lain. Sesi kedua dibawakan oleh M. Ali Akbar selaku founder Rumah Denim/Comic Jeans, membahas bagaimana awal mulanya berdiri Rumah Denim/Comic Jeans dan Ali akan berbagi tips mengenai cara membangun bisnis dibidang denim dengan modal yang kecil, mas ali juga akan berbagi jenis-jenis cutting dalam denim.

Diselingi dengan chiptune performance dari Shakaboyd dan juga fun game, acara dilanjut dengan pembicara ketiga yakni Difki Dinurrahman selaku product development dari Mischief Denim. Difki menceritakan awal mula Mischief yang menjadi salah satu brand local yang sudah berdiri selama 10 tahun ini, dan difki juga akan sharing tentang produk-produk Mischief yang menjadi best seller.

Pembicara terakhir adalah Fujiyoko nagasaki, Lee jeans denim expert yang berasal dari negeri sakura. Fujiyoko akan sharing tentang Lee jeans dan juga akan membahas tentang perkembangan terbaru dari produk Lee yang sudah menggunakan teknologi terkini. Bagian akhir acara dilakukan pembagian giveaway yang di sponsori oleh sponsor dan juga sharing dari peserta tentang pengalaman memakai denim mereka.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
PUTRI MAYANGSARI
info@denimsquad.com

Tentang Denim Squad
Denim Squad adalah media dan konsultansi yang fokus membahas seputar denim. Mulai dari denim secara teknis, promosi denim brand maupun lifestyle denim. Dengan adanya media untuk mengedukasi, berbagi pengalaman dan promosi denim brand. Kami berharap kami dapat membantu setiap pecinta denim yang ingin mengekspos denim mereka dan juga untuk denim brand yang ingin memperluas promosi mereka, sehingga mereka bisa mencintai dan menghargai denim lebih baik lagi.


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru