Business Plan Competition “Entre Expo 2014”



Business Plan Competition “Entre Expo 2014”

Tanggal: 

  • Pendaftaran: 21 Juli – 18 Oktober 2014
  • Pengumpulan Business Plan: 26 Oktober 2014
  • Pengumuman 5 Besar untuk Presentasi: 10 November 2014
  • Highlight Event: 21-23 November 2014 | Grand Indonesia Shopping Town

Business Plan Competition “Entre Expo 2014”

President University & PUMA BA dengan bangga mempersembahkan: Business Plan Competition “Entre Expo 2014”, dengan detail informasi sebagai berikut:

Syarat dan kententuan:

  • Setiap kelompok terdiri dari maksimal 3 orang.
  • Semua peserta harus melengkapi formulir pendaftaran.
  • Business plan harus di kumpulkan tanggal 26 oktober 2014.
  • Setiap universitas diperbolehkan mengirim lebih dari 1 kelompok.
  • Setiap Kelompok wajib mengumpulkan maksimal 1 business plan.
  • 5 Tim terbaik yang lolos ke babak final diundang untuk mempresentasikan business plan di Auditorium President university pada tanggal 20 november 2014.
  • Business plan harus mengikuti peraturan-peraturan bisnis yang legal.
  • Business plan yang di kumpulkan harus dalam bentuk soft copy (CD) dengan format PDF dan 3 rangkap hard copy.
  • Seluruh anggota wajib datang pada saat waktu presentasi.
  • Business plan yang diajukan harus bisa di implementasikan ke kehidupan nyata.
  • Proposal bisnis yang di ajukan adalah karya orisinil (bukan plagiarism) Jika melanggar ketentuan ini peserta akan sesegera mungkin di
  • diskualifikasi meskipun di ketahui setelah kompetisi selesai.– Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 november 2014 di Grand Indonesia mall.
  • Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pendaftaran lomba:

  • Download formulir via Dropbox: Form Business Plan
  • Print out formulirnya dan mengisi formulir pendaftaran
  • Form pendaftaran di kumpulan terakhir paling lambat
    • Tanggal: 18 Oktober 2014
    • Alamat: President University Student Housing, Jl. Ki Hadjar Dewantara, Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi
    • Atas nama: Valencia
  • Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.350.000 via rekening BCA/8730336099 a/n Valencia
  • Peserta wajib untuk mengkonfirmasi bila telah mengirimkan formulir kepada pihak panitia dan foto bukti transfer di kirim melalui:
    • Kevin Kristianto
    • Line: Kevinkristianto_
    • Nomor Telepon: 082175275286
    • Email: entreexpocompetition2014@gmail.com

Bobot Penilaian:

  • Business Idea (Innovation and creativation) 30%
  • Sumbangan terhadap masayarakat 25%
  • Kelayakan Bisnis 25%
  • Struktur dan kelengkapan business plan 20%

Hadiah:

  • Juara 1 : Rp 8.000.000 + Sertifikat + Trophy
  •  Juara 2 : Rp 5.000.000 + Sertifikat + Trophy

Info dan kontak:

  • Kevin Kristianto: 0821 75275286 / Kevinkristianto_ (Line)
  • Email: entreexpocompetition2014@gmail.com
  • Twtter: @entrexpo2014
  • Facebook: Hall of Fame – Entre Expo 2014

*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru