Brand Strategy untuk Sekolah : Mendesain Ide dan Mengoptimalkan Media Sosial

Rekan-rekan penggiat pendidikan,
Tahukah Anda bahwa pada tahun 2013, Google bersama Competence Inc. menyebutkan bahwa 1 dari 10 murid mencari secara daring mengenai sekolah dan program yang akan diikuti. Ini adalah indikasi bahwa kemajuan teknologi informasi saat ini telah masuk ke dalam berbagai institusi termasuk institusi pendidikan.

Di Indonesia, berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), penetrasi internet 82% dihasilkan oleh kaum muda milenial. Artinya, para kalangan muda (baik calon murid maupun orang tua) telah menggunakan internet untuk mencari tahu informasi mengenai sekolah melalui internet.

Oleh karena itu, pemahaman yang baik mengenai penggunaan media internet sangat dibutuhkan oleh para profesional di sekolah. Bahkan, konten dan cara yang digunakan institusi sekolah dalam media internet (khususnya media sosial) dapat membantu membangun reputasi brand sekolah tersebut.

Lalu, pengetahuan dan cara apa saja yang diperlukan sekolah untuk membangun brand?
Ikuti Gramedia Academy Public Workshop dengan tema “Brand Strategy untuk Sekolah : Mendesain Ide dan Mengoptimalkan Media Sosial” bersama Darfi Rizkavirman pada 10 September 2018 yang akan datang.

Daftarkan diri dan tim Anda dengan mengisi formulir berikut : https://goo.gl/forms/huKdmvP8HiUYafr13 .
Terima kasih dan salam #peopledevelopment !


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru