Be You (tiful) – Beachwalk Shopping Center, Bali

Be You (tiful)

Beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan pengalaman menarik bagi pengunjung dan pembelanja di Beachwalk. Hadirnya berbagai program ini memberikan daya tarik lebih bagi Kuta dan mengukuhkan tag line Beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”.

Beachwalk Shopping Center mengangkat tema perempuan “Be You (tiful)” in May 2016. Tentunya Beachwalk Shopping Center mengadakan berbagai macam kegiatan menarik yang berkaitan dengan perempuan, kecantikan dan keluarga.

Be You (tiful) - Beachwalk Shopping Center

Memasuki bulan May 2016, pengunjung masih dapat menemukan Creative Mannequin Display dari LPTB Susan Budihardjo di Fountain Stage, Beachwalk level 1. Susan Budihardjo dikenal sebagai salah satu senior di dunia Fashion di Indonesia dan kecintaannya akan dunia fashion membuat dia mendirikan Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budihardjo di tahun 1980. Pengunjung Beachwalk juga dapat mengikuti kompetisi foto dengan Creative Mannequin display dan berkesempatan memenangkan barang spesial dari ACAKACAK Collection tiap minggunya. Pengunjung hanya perlu berfoto dengan mannequin dan di upload pada akun instagram mereka jangan lupa untuk follow dan tag @LPTBSusanBudihardjo_official; @Acakacak_collection @beachwalk_bali di Instagram.

Turis dari mancanegara dan domestik dapat melihat serta mempelajari secara langsung budaya Bali melalui “Bali Cultural Festival” bekerja sama dengan SIP, D’event81 dan Cybergroove. Acara ini diadakan di tanggal 4 – 8 Mei 2016 di Fountain stage, Beachwalk level 1. Pada Bali Culture Festivals pengunjung dapat menikmati berbagai macam acara menarik yaitu tarian tradisional Bali sekaligus dapat mempelajari gerakannya, belajar membuat canang dan belajar bagaimana memainkan musik tradisional Bali. Pengunjung juga dapat menikmati eksibisi dengan berbagai macam produk kreatif khas Bali yang dapat dijadikan sebagai bingkisan oleh-oleh.

Bagi para pengunjung yang menggemari fashion, Balinesia F.A.C.E 2 (Fashion, Art, Craft, Exhibition) akan kami adakan di tanggal 26 – 29 Mei 2016. Acara yang diorganisir oleh IdCreativeWorld ini mengangkat tema ‘memperindah mode’ (The Embellish Moda) yang memiliki pesan agar para pelaku bisnis di bidang fashion untuk terus menjaga eksistensinya ditengah persaingan yang ketat. Balinesia F.A.C.E juga memiliki berbagai macam acara menarik yang tidak dapat dilewatkan dengan menggabungkan unsur edukasi dan rekreasi. Acara-acara tersebut menghadirkan designer dan brand exhibition, fashion show, make over show, make up show, beauty class, fashion talks, fashion auction dan masih banyak lagi.

Beachwalk mengadakan program Lucky Seven bagi para pengunjung yang memiliki KTP Bali dan KITAS. Setiap kali pengunjung ber-KTP Bali dan KITAS, berbelanja minimal Rp 100,000 dalam sehari dapat mengunjungi Customer Service di level 1 dan menukarkan nota belanja, maka akan mendapatkan stempel dan hadiah langsung berupa voucher restaurant atau parkir gratis di Beachwalk. Apabila sudah terkumpul stempel sebanyak empat kali di hari kerja dan tiga kali di hari libur atau weekend dalam sebulan akan mendapatkan persembahan special dari Beachwalk.

Pengunjung Beachwalk juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah atau voucher program SHOP & WIN bulan Mei. Para pengunjung dapat mengunjungi Customer Service di level 1 dan langsung menukarkan nota belanja mereka senilai minimal IDR 500,000 (1 nota belanja) dengan mendapatkan hadiah langsung seperti voucher makan atau voucher parkir gratis dari Beachwalk. Bagi para pengunjung yang berbelanja minimal IDR 2,000,000 dengan memperlihatkan nota belanja (maksimal 2 nota belanja) akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial beserta voucher belanja, voucher restoran dan masih banyak lagi.

—————————-

Tentang Beachwalk Shopping Center

Beachwalk Shopping Center memiliki arsitektur yang terbuka dan menarik dengan perpaduan segarnya air dan sejuknya tanaman yang menjadikan Beachwalk Shopping Center sebagai oasis di area Kuta. Sukses sebagai shortlist di World Achitecture Festival 2013 di Singapura, Beachwalk Shopping Center semakin menjadi tempat paling diminati di daerah Kuta. Selain itu Beachwalk Shopping Center hadir sebagai pusat perbelanjaan lengkap dengan perpaduan toko-toko ritel menengah ke atas, ritel yang menawarkan berbagai produk kreatif lokal, dan restoran dan kafe internasional maupun lokal. Kelengkapan penawaran belanja dan berbagai acara internasional dan kultural menjadikan Beachwalk Shopping Center sebagai tempat yang harus dikunjungi di Bali.

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru

Cari Event