Workshop Teknik Fotografi Produk Strategi Digital Marketing untuk mendapatkan Customer Trust

Workshop Teknik Fotografi Produk Strategi Digital Marketing untuk mendapatkan Customer Trust

Customer online meyakinkan dirinya untuk membeli produk dengan melihat kualitas Foto Produk yang ada di iklan/katalog online

Untuk bersaing di ranah e-commerce, foto produk menjadi sangat penting bagi Anda yang menjalankan bisnis online shop (toko online). Agar produk diminati oleh konsumen, maka foto yang disajikan pun harus dapat menarik perhatian para konsumen dengan cara menyajikan kualitas foto yang maksimal.

Jangan anggap remeh foto produk yang Anda jual. Jangan asal menjepret, lalu mengunggahnya di website toko online dan akun media sosial toko online Anda, tapi perhatikan baik-baik cara memotretnya.

Tanggal: 1 Februari 2020
Tempat: Graha Pos Indonesia, Bandung

Pendaftaran:

  • EARLY BIRD : IDR 450.000,- (Valid until 25 Jan 2020)
  • Normal Price : IDR 600.000,-

Daftar di http://www.campsite.bio/sasanadigital

atau dapat menghubungi (WA) 0811 2141 053

Sylabus:

Modul 1- Dasar Fotografi untuk fotografi produk

  • Bagaimana cara setting kamera untuk motret product:
  • ISO
  • White Balance
  • Exposure
  • Shutter Speed
  • Diafragma
  • dll

Modul 2 – Memahami Lensa dan Aksesoris

  • Cara memilih lensa yang tepat untuk foto produk
  • Trik penggunaaan asesories seperti reflector, softbox, umbrella light, dll.

Modul 3 – Product Styling dan Lighting

  • Bagaimana cara styling produk yang baik dan benar
  • Setting menggunakan lighting professional
  • Setting menggunakan flash/blitz
  • Setting menggunakan continues light

Modul 4 – Praktik Foto Produk

——————————–

Additional Information

Price Include :

  • Makan Siang
  • Sertifikat
  • Seminar Kit
  • Modul Materi
Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0