Workshop Digital Advertising Fundamental

Hari/Tanggal : Sabtu, 29 Mei 2021
Waktu : 13.00 – 17.00 WIB
Media : ZOOM Online
Fasilitator : Dinoy Alamsyah (Media Manager at Unilever Indonesia)
Biaya : IDR 450.000

Workshop Digital Advertising Fundamental

Pemahaman akan Digital Advertising adalah kompetensi wajib di era digital ini. Lanskap periklanan digital kompleks, dan punya banyak jenis seperti: display, video, audio, sponsored, media sosial, dan search engine. Data konsumen dan teknologi iklan yang berhubungan dapat dikatakan rumit, dan sangat bagus jika kita bisa mempunyai kompetensi ini.

Untuk Anda yang ingin level up sebagai Marketers, atau meningkatkan performa pemasaran bisnismu, dengan dapat merancang, menulis, membuat, menerapkan, dan mengukur periklanan digital, workshop ini akan sangat tepat untukmu.

Ikuti program kami:
Program : Digital Advertising Fundamental Workshop
Hari, tanggal : Sabtu, 29 Mei 2021
Pukul : 13:00-17:00 (course 4 jam)
Trainer : Dinoy Alamsyah (Media Manager at Unilever Indonesia)
Media : Online via ZOOM
Fee : IDR 450K per orang → IDR 800K (2 Orang)

Apa saja yang akan dipelajari di kelas ini:

  1. Marketing Mix and Role of Digital Advertising
  2. The 4Cs of Digital Advertising
  3. Translating 4Ps and 4Cs into strategy
  4. Deploying your media content strategy
  5. Case study Consumer Journey and Digital Strategy

Benefit :

  1. E-Certificate
  2. PDF Materi
  3. 4 Hours Course

Info dan Kontak :
Ainun 0878-0326-9321
Dian 0859-3326-3105

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0