Workshop Customer Experience – Online by Sailendra Institute
Tanggal : Sabtu, 27 Februari 2021
Waktu : 08.00-12.30 WIB
Tempat : Online via ZOOM
Fasilitator : Harry Susanto (Lead Auditor at QSCert Indonesia)
Biaya : IDR 399.000
Mengapa Customer Experience sangat penting untuk bisnis anda? Memberikan Customer Experience yang bagus sangatlah penting untuk lini bisnis apapun. Semakin baik pengalaman Customer, semakin banyak ulasan khusus dan positif yang akan diterima dan sekaligus mengurangi keluhan.
Kita semua tahu bahwa mempertahankan customer yang bahagia dan setia adalah kunci dari suksesnya bisnis, namun dunia konsumen yang berubah-ubah tidak selalu mudah ditangani. Pengalaman konsumen dalam interaksinya dengan produk / jasa yang kita tawarkan sangatlah penting.
Penelitian – penelitian menunjukan bahwa perusahaan yang performa pengalaman pelanggannya baik, mendapatkan pemasukan dan Return on Investment (ROI) yang lebih tinggi. Hal ini tidak mengherankan karena konsumen tidak akan kembali pada suatu produk / perusahaan jika mereka memiliki pengalaman yang negatif dengan produk / perusahaan tersebut.
Yuk ikuti program Customer Experience Fundamental Workshop di Sailendra Institute :
- Program : Customer Experience Fundamental Workshop
- Hari, Tanggal : Sabtu, 27 Februari 2021
- Waktu : 08:00-12:30
- Trainer : Harry Susanto (Lead Auditor at QSCert Indonesia)
What you will learn in this program:
- Fakta Pelanggan Tentang Customer Experience
- Pengertian Customer Experience
- Customer Experience Sebagai Platform
- Pengembangan Customer Experience Dalam Perusahaan
Investment:
IDR 800.000 Disc. 50% → Rp. 399.000
Call us for a team price!!
Benefit :
- 4 Hours Learning Program
- Completion E-Certificate
- Material in PDF Copy
- Playback Video for 1 Month
INFO & REGISTRATION : 0878-5188-9493 / 0813-3698-9399