WEBINAR HARI AIDS INTERNASIONAL: SOLIDARITAS GLOBAL, TANGGUNG JAWAB BERSAMA

Jakarta, 30 November 2020—Untuk memperingati hari HIV/AIDS Internasional yang jatuh tiap tanggal 01 Desember 2020, Gerakan Sosial MulaiDariKita bekerjasama dengan Bakrie Amanah, Ruang Sandi (Milik Sandiaga Uno), dan juga Yayasan Aids Indonesia mengadakan webinar bertajuk “Solidaritas Global, Tanggung Jawab Bersama”.  

WEBINAR HARI AIDS INTERNASIONAL: SOLIDARITAS GLOBAL, TANGGUNG JAWAB BERSAMA

    Acara terbuka untuk umum dan akan disiarkan langsung pada Selasa01 Desember 2020 dari Menara Peninsula Hotel, Jakarta Barat, mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB. Acara yang diselenggarakan sebagai bentuk peduli ini, bertujuan untuk mengubah stigma negatif dari masyarakat terhadap para penyintas HIV/AIDS yang kerap mendapatkan perundungan dan dijauhkan dari kehidupan sosial. Acara ini juga dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada para penyintas HIV/AIDS, sekaligus dengan harapan ke depannya dapat membawa kesadaran bagi khalayak untuk mau memeriksakan status HIV/AIDSnya secara mandiri.

         Acara ini akan dihadiri oleh Ditha Anestya selaku founder Gerakan Sosial MulaiDariKita, Shinta W Kamdani selaku Wakil Ketua Umum Yayasan Aids Indonesia, Ahmad Riza Patria selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta (Sebelum ternyata diketahui tidak dapat hadir, karena terserang virus Corona), dan Uus Kuswanto selaku Wali Kota Jakarta Barat. Acara ini juga akan dimoderatori oleh Dimas Akbar selaku Wakil Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, dengan didukung oleh pembicara yaitu dr. Andhika RaspatiSp.KOShinta W Kamdani (Wakil Ketua yayasan Aids Indonesia), dan seorang penyintas HIV yang akan membagikan kisah hidupnya.

         Acara ini akan dibuka dengan pemutaran video oleh Gerakan Sosial MulaiDariKita yang bertujuan untuk mengubah stigma negatif terhadap para penyintas HIV/AIDS, kemudian akan ditutup dengan penyerahan donasi dari Bakrie Amanah& Ruang Sandi kepada pihak Yayasan Aids Indonesia. Untuk siapa saja yang ingin bergabung di dalam acara ini, dapat langsung masuk melalui aplikasi Zoom dengan detail sebagai berikut:

Meeting ID – 886 5645 3874
Password – 352037


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru