Webinar : Cara ke Jerman Low Budget

Tanggal: Rabu, 27 April 2022
Tempat: Google Meet
HTM: GRATIS

Webinar : Cara ke Jerman Low Budget

Pendidikan di Jerman itu gratis

mulai dari Playgroup sampai kuliah Doktoran (S3). Dengan kata lain, semua jenjang pendidikan di Jerman ditanggung oleh pemerintah Jerman seperti SPP, uang pangkal, dll. Selain mendapatkan subsidi biaya pendidikannya, biaya hidup di Jerman juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan negara-negara maju di dunia. Jerman juga memberikan gaji yang relatif tinggi dengan hitungan per jam, dan mahasiswa asing pun diperbolehkan bekerja secara paruh waktu dan cukup untuk biaya hidup di Jerman. Siapa pun yang menyelesaikan pendidikan gratis di Jerman, ketika akan kembali ke negara asal Jerman juga memberikan bantuan atau subsidi kepulangan untuk kita meniti karir di negara asal.

Tetapi apakah pendidikan gratis di Jerman ini benar-benar gratis? Bagaimana dengan mereka yang lulusan SMK, Diploma, atau bukan Universitas ternama di Indonesia yang tidak terdaftar di Jerman?

Semua kita akan bahas di Webinar Pendidikan Gratis di Jerman kali ini dan pastinya kita juga membahas alternatif bagi siapapun yang ingin merasakan pendidikan gratis di Jerman dan pastinya versi low budget.

Pembicara kali ini adalah Indra Prasetyo Inisiator Program dan Mentor pendidikan di Jerman yang memiliki pengalaman tinggal di Jerman dari tahun 2011-2014 lalu. Beliau juga merupakan tutor Bahasa Jerman dan konsultan independen untuk kuliah di Jerman.

Waktu:
📆Rabu, 27 April 2022
⏰ Pukul 20:00-21:30 WIB
📒Tema: “Cara Low Budget ke Jerman”

Pembicara
🎤 Indra Prasetyo | @indraachen
💼 Mentor ke Jerman & Founder Smartylc | Master in Germany 2011-2014

💻 Live via Google Meet

Benefit:
✅Free
✅Knowledge
✅Networking
✅Free Trial German Class
✅Special Price German Class
✅Free Consultation
✅E-Certificate

Link pendaftaran:
https://bit.ly/webinarjerman10

Info Lebih lanjut @smartylc atau 085157766576

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0