Training & Workshop Key Account Management

Tanggal: 10 Desember 2022
Tempat: Hybrid = onsite di Hotel Java Paragon Surabaya & online by zoom
HTM: onsite 3,499k & online 2,999k

Training & Workshop Key Account Management

Walau pada dasarnya semua pelanggan itu penting, namun ada di antaranya yang bisa dikategorikan sangat penting (pelanggan kunci = key account). Para pelanggan kunci (key account) harus dikelola dengan baik agar terjaga terus hubungan baik. Termasuk aktivitas di dalamnya adalah memastikan alur komunikasi yang lancar (one gate), memahami dengan baik apa kebutuhan pelanggan tersebut, memberikan respon yang cepat untuk setiap permasalahan yang terjadi. 😎

Apa saja yang akan Anda dapatkan dalam 1 day Training & Workshop KAM?

1. Memahami konsep dan prinsip penerapan Key Account Management (KAM)
2. Meningkatkan pemahaman hal-hal yang mendasar dan pokok yang mutlak diketahui agar perusahaan dapat meningkatkan dan mengoptimalkan keberhasilan menjual kepada key account.
3. Memahami proses management key account
4. Meningkatkan kemampuan cara-cara untuk mendapatkan komitmen pelanggan yang lebih besar dari pelanggan kunci (utama) dengan pendekataan KAM
5. Memiliki kemampuan mengidentifikasi dan mengelola pelanggan utama yang baru
6. Mampu menerapkan key account management untuk mencapai target keuntungan dan pertumbuhan bisnis yang diharapkan

Ingin tahu informasi lebih lanjut?
Klik link berikut sekarang juga👇🏻
https://bit.ly/SLC-KAM

RSVP
SLC MARKETING, INC.
• WhatsApp : https://wa.me/6287854234504

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0