The 13th MIST (Marketing Insight, Seminar and Training)- FEB UI
MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) adalah rangkaian acara marketing tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa dan berada di bawah naungan Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Rangkaian acara MIST sendiri adalah Seminar & Training yang terbuka untuk umum serta Conference & Workshop yang dikhususkan untuk para delegates.
Setelah 12 tahun menjadi jembatan antara mahasiswa dan marketing experts, MIST kembali di tahun ini dengan tema “The Inevitable Era of Producers-Customers Collaboration” yang membahas tentang bagaimana cara marketeers menyertakan konsumen dalam proses produksi suatu produk agar dapat memenuhi permintaan dan bertahan di hati konsumen tersebut.
Pada penyelenggaraan yang ke 13 ini, MIST kembali dengan nama – nama handal dalam bidang marketing yang menjadi pembicara pada seminar dan training yang menggenapi rangkaian acara MIST. Seminar dilaksanakan selama satu hari di SMESCO Indonesia, SME Tower Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 94 Pancoran Jakarta Selatan, yang terdiri dari 3 sesi.
Hari pertama dilaksanakan hari Selasa, 28 Februari 2017. Sesi 1 dengan topik seminar “The Era of Consumer Shifting Power” dan Sesi 2 dengan topik seminar “Why Producers Need to Collaborate with Consumers?” sedangkan pada Sesi 3 dengan topik “Optimizing Opportunities From The Era of Producers – Cosumers Collaboration”
MIST juga mengadakan Training hari Rabu, 1 Maret 2017 di SMESCO Indonesia, SME Tower Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 94 Pancoran Jakarta Selatan. Dengan rincian Training sebagai berikut :
Trainer is : Anton Reyniers
Currently he is the Co-Department Head at Ogilvy within SEA’s largest market, Indonesia. Before that, he has experienced in various of agencies susch as Publicis and BBH in London, BBDO and JWT in Singapore.