The 12th Imotion, Decoding Generation 7: Understanding The New Game of Marketing to Conquer The Digital Natives

The 12th Imotion, Decoding Generation 7: Understanding The New Game of Marketing to Conquer The Digital Natives

Tanggal: 12 November 2018, Last Submission 31 Oktober 2018
Tempat: FEB UI 2018
Fees:

  • Marketing Plan :
    • Earlybird price : Rp.300.000,00
    • Regular Price : Rp.350.000,00
  • Innovative Marketing :
    • Earlybird Price: Rp.150.000,00
    • Regular Price : Rp.175.000,00

The 12th Imotion, Decoding Generation 7: Understanding The New Game of Marketing to Conquer The Digital Natives

Management Student Society (MSS) merupakan organisasi mahasiswa manajemen dibawah pengawasan Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Pada tahun ini, MSS mengadakan The 12th Indonesia Marketing Competition (Imotion), salah satu perlombaan marketing terbesar di Indonesia dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia

Terdapat 2 perlombaan dari Imotion, yaitu Marketing Plan Competition dan Innovative Marketing Competition. Selain itu, terdapat pula talkshow terbuka untuk umum yang akan membahas tentang isu-isu marketing yaitu Marketing Talk. Pada kesempatan kali ini, The 12th Imotion hadir kembali dengan tema “Decoding Generation Z: Understanding The New Game of Marketing to Conquer The Digital Natives”. Acara ini akan diadakan pada:

  • Tanggal : 12 – 15 November 2018
  • Tempat : Universitas Indonesia, Depok

Info dan kontak:

  • Lydia 08787790494
  • Aini 087823234944
Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0