Termudah! Cara Booking Test Drive Mobil Suzuki Dari Rumah


Termudah! Cara Booking Test Drive Mobil Suzuki Dari Rumah


Ada banyak hal yang dilakukan oleh produsen kendaraan untuk bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan untuk konsumen mereka.

Termasuk juga Suzuki Indonesia yang memberikan program test drive mobil dari rumah di tengah pandemi covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini. Bahkan booking mobil test drive hari ini bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa saja.

Sepertinya Suzuki berhasil melakukan inovasi terbaru untuk para konsumen mereka. Dimana saat ini sedang ada banyak calon konsumen yang menahan diri untuk keluar dari rumah, sehingga test drive yang biasanya dilakukan dengan mendatangi dealer Suzuki tidak bisa dilakukan oleh calon konsumen mereka.

Sejak April tahun lalu, Suzuki Indomobil Sales selaku pemegang merk dagang Suzuki di Indonesia sudah meluncurkan program terbaru mereka yakni Test Drive dari rumah.

Home Test Drive ini tentu saja dimanfaatkan oleh banyak calon konsumen Suzuki yang ingin mencoba kenyamanan dari setiap unit mobil yang diproduksi oleh Suzuki.

Cara Booking Test Drive Mobil Suzuki Dari Rumah

Test Drive sendiri merupakan hal yang wajar untuk dilakukan sebelum anda memutuskan untuk deal harga dengan pihak dealer Suzuki.

Dengan melakukan test drive sebelum membeli tentu saja anda bisa mengetahui apakah mobil tersebut benar-benar cocok dengan karakteristik anda dalam berkendara.

Melalui test drive anda juga bisa mengetahui berbagai macam fitur kenyamanan yang diberikan oleh mobil untuk anda.

Namun sayangnya saat ini sedang terjadi pembatasan kegiatan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 sehingga membuat anda tidak bisa bebas keluar dari rumah.

Suzuki sendiri menjadi salah satu pabrikan motor dan pabrikan mobil ternama di Indonesia. Suzuki membuat inovasi terbaru untuk calon konsumen mereka yang ingin melakukan test drive, namun tidak bisa keluar dari rumah.

Layanan terbaru tersebut adalah home test drive atau test drive dari rumah. Layanan tersebut tentu saja juga sebagai bentuk dari membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Nah berikut dibawah ini adalah bagaimana cara melakukan test drive mobil Suzuki dari rumah.

Mengunjungi Website Suzuki

Langkah pertama tentu saja untuk bisa melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki adalah anda harus mengunjungi website resmi dari Suzuki Indonesia. Anda hanya perlu mengunjungi website Suzuki, kemudian anda lihat di bagian atas menu.

Di bagian atas dari website Suzuki akan terdapat menu bertuliskan “Test Drive”. Nah silahkan anda pilih atau klik menu test drive tersebut untuk melakukan booking test drive dari rumah.

Tentukan Unit Kendaraan Yang Ingin Dibeli

Langkah selanjutnya, anda harus memilih jenis kendaraan yang akan anda test drive dari rumah. Dimana jenis kendaraan ini dibagi menjadi dua yaitu sepeda motor dan juga mobil. Nah silahkan anda tentukan ingin membeli kendaraan jenis apa di Suzuki.

Anda juga bisa menentukan tipe atau varian dari jenis kendaraan yang ingin anda test drive. Misalnya untuk sepeda motor, anda bisa memilih Suzuki GSX 150, atau untuk mobil anda bisa memilih Suzuki XL7.

Mengisi Formulir Test Drive

Langkah terakhir anda hanya perlu mengisi formulir test drive yang diberikan oleh website Suzuki Indonesia.

Cukup dengan mengisi beberapa data diri misalnya seperti nama, alamat dan juga nomor hp yang nantinya akan dihubungi oleh pihak Suzuki.

Setelah selesai mengisi, anda kirimkan saja formulir tersebut. Kemudian anda tunggu email balasan dari Suzuki untuk melakukan konfirmasi dari test drive yang akan direncanakan.

Setelah selesai melakukan booking test drive mobil Suzuki dari rumah, anda hanya perlu menunggu kedatangan dari pihak Suzuki ke rumah anda yang akan sekaligus membawakan unit kendaraan yang akan anda uji coba.

Bagaimana? Sangat mudah kan melakukan booking test drive mobil Suzuki dari rumah?

Dengan begitu tentu saja anda bisa melakukan test drive mobil Suzuki atau uji coba motor dari Suzuki tanpa harus keluar rumah. Keselamatan dan keamanan anda juga akan terjamin.

Sebab pihak Suzuki juga selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, termasuk juga menjamin kesterilan dari kendaraan yang akan anda test drive. 

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0