Service Excellent Untuk Menciptakan Loyal Customer

Tanggal: 30 Agustus 2021
Tempat: Online melalui Aplikasi Zoom Premium
HTM: 100RB. Spesial 5 Pendaftar Pertama, Daftar 1 Gratis 1 Tiket

Service Excellent Untuk Menciptakan Loyal Customer

Banyak pebisnis besar ataupun kecil yang hanya menjalankan usahanya tanpa memikirkan faktor pelayanan, sehingga ketika kompetisi makin ketat mereka tidak bisa tetap eksis. πŸ˜”

Padahal dengan menerapkan Pelayanan yang baik & maksimal (Service Excellent), akan memberikan dampak yang menakjubkan!!🀩

βœ… Produk / Jasa Laris Manis
βœ… Pelanggan menjadi Berlangganan (Beli Lagi/Customer Loyal)
βœ… Pelanggan mereferensi temannya untuk Beli/Order Produk atau Jasa Anda
βœ… Punya banyak reseller
βœ… Tetap eksis walau muncul banyak saingan

Ada banyak strategi dan cara yang bisa dipakai untuk dapat mewujudkan hal diatas.

Semuanya akan diungkap pada Webinar
✨Service Excellent Untuk Menciptakan Loyal Customer✨

Bersama AZA (Ahmad Zulfa Andriantoro)
Profesional Spiritual Motivator, Direktur DutaSukses & Founder BilQuran DutaSukses.

Yuk belajar bersama meningkatkan pelayanan supaya loyal customer meningkat & omzet berlipat-lipat.

JANGAN KELEWAT, CATAT JADWALNYA!!
πŸ“† Senin, 30 Agustus 2021
πŸ“ Zoom Meeting Premium
⏰ 09.00 WIB
πŸ’° HTM : 200RB 100RB
Spesial 5 Pendaftar Pertama, Daftar 1 Gratis 1 Tiket.

Info Pendaftaran Klik Link
πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌ
https://bit.ly/DaftarWebinarSoftSkill-1

Info dan kontak: TELP/WA 0822-6686-5959.

Bagaimana menurut Anda?
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0