One Day Training on Manajemen Piutang
One Day Training on Manajemen Piutang
Tanggal: 28 September 2015
Tempat: Hotel Harris Tebet, Jl Dr. Saharjo No. 119 Tebet, Jakarta Selatan
Harga tiket masuk:
- Regular: Rp. 1.800.000/orang
- Group: Rp. 1.600.000/orang (minimal 3 orang peserta dari satu perusahaan yang sama)
Biaya Pelatihan dapat ditransfer ke Bank Bukopin Cab. MT. Haryono Rek. No. 1000 112 425 an. PT. Multikreasi Edutama
MATERI PELATIHAN:
- Pengetahuan/karakteristik dasar piutang
- Mengenali jenis-jenis piutang yang dimiliki organisasi dan resiko-resiko yang terdapat pada piutang
- Analisis/identifikasi kemungkinan piutang tak tertagih
- Penyajian informasi yang diperoleh untuk dasar pengambilan keputusan yang tepat
- Membuat rekonsiliasi saldo piutang dengan Seksi Akuntansi
- Konsep dasar manajemen piutang dengan pengenalan beberapa format untuk pengidentifikasian dan pengendalian piutang
====================
TRAINER: Robertus A. Novianto, SE, MM, Ak, QIA, CA
Latar belakang pendidikan:
- Pendidikan Sarjana Ekonomi di Universitas Widyatama, Bandung
- Pendidikan Akuntant (Ak) di Sekolah Tinggi Ekonomi Tri Dharma
- Master of Management (MM), Finance and Financial Management Services pada Sekolah Tinggi Manajemen Bandung
- Qualified Internal Auditor dari Yayasan Pendidikan Internal Audit
Pengalaman kerja:
- General dan Operational Audit pada BUMD serta Bank Swasta
- Audit/Konsultan di Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta
- Berpengalaman sebagai Special Audit (Investigasi Audit) pada beberapa industry (Perusahaan BUMN dan Swasta)
- Saat ini menjabat sebagai Kepala salah satu Kantor Perwakilan KAP (Kantor Akuntan Publik)
- Sebagai Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Widyatama untuk mata kuliah Auditing
- Trainer dan Konsultan
====================
Info dan kontak:
Lumbung Kreasi : Ratih, Itha dan Rama
Commercial Area Signature Park Lt 2,
Jl. MT. Haryono Kav. 22, Jakarta Selatan
- Telp. 021 29386827, 29386831, Mobile : 0838 94509000, 0822 98300847
- Email : info@lumbungkreasi.com; kuswiati_nuridja@yahoo.com
*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent