MENGELOLA DATABASE PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN 3D MARKETING
MENGELOLA DATABASE PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN 3D MARKETING
Tanggal: 28 Januari 2016
Tempat: GRAND CITY CONVEX, SURABAYA
Harga tiket masuk:
- Normal Price: Rp. 2.985.000/orang
- SPECIAL Price: Rp. 1.985.000/orang, atau
- Rp. 1.585.000/orang (min. 2 orang) – HANYA UNTUK 10 PEMBAYAR PERTAMA !!
Bagaimana Mengelola Database Pelanggan Anda sehingga menjadi Sumber Potensi ?
Ikuti One Day Workshop! Mutlak diikuti All Sales &Marketing People dari berbagai jenis usaha, produk dan jasa :
Bagaimana Mengelola DATABASE Pelanggan dengan Teknik “3D MARKETING”untuk Mendapatkan Repeat Order, Cross Sell & Up Sell ?
Anda & Tim Anda akan mempelajari banyak hal dalam workshop 1 hari ini :
- Teknik-Teknik MEMETAKAN PELANGGAN nya berdasarkan tujuan-tujuan yang diinginkan perusahaan
- Mampu MENGGALI POTENSI PELANGGAN nya
- Memiliki Keahlian untuk MENGELOLA HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN
- Mempunyai Kemampuan untuk MENGGALI KEBUTUHAN PELANGGAN dengan Teknik Bertanya yang Tepat
- INTRODUCTION to 3D (Deepening, Digging, Diving) MARKETING, peserta mendapatkan Big Picture ttg 3D Marketing : Memahami existing customers sebagai potensi besar jika digarap dengan benar.
- EXERCSING CUSTOMER DEEPENING, mempelajari Database pelanggan untuk dikelola dan diolah untuk menjadi sumber potensi dalam melakukan Cross-Selling dan Up-Selling dengan tepat.
- THE POWERFUL of DIGGING, setiap pelanggan memiliki “harta terpendam” yang harus digali. peserta diajarkan bagaimana cara menggali dan menemukan harta terpendam tersebut.
- THE BEAUTY of DIVING, peserta diajarkan berbagai teknik untuk membina hubungan baik dengan pelanggan (customer intimacy), dan belajar melakukan cross-selling dan upselling dengan tepat.
Trainer: Dr. Ir. HENDRICUS YANI, MM.
Seorang pembicara yang berpengalaman dalam dunia pemasaran, penjualan dan pelayanan prima.
Bersama James Gwee mengarang buku “3D Marketing” yang telah memberikan banyak inspirasi kepada
para pemasar dan penjual di seluruh tanah air. Dengan memperdalam studi ilmu pemasaran, beliau telah menjadi seorang praktisi pemasaran yang dapat menggabungkan dunia akademik dengan realita dunia usaha.
Testimoni:
Mr. JAMES GWEE
“Saya garansi Anda puas mengikuti workshop ini, karena setiap perusahaan mempunyai Pelanggan
dan pelanggan itu harus dikelola supaya menjadi “Tambang Emas” bagi Anda.
Jadi pastikan Anda ikut di Workshop ini !”
================================
Biaya dapat ditransfer ke rek. BCA ac. 51 2020 2121 an. Fanny,
dan bukti transfer dapat diemail ke: kontak@pro-m.net atau difax ke: 031 – 841 4969
================================
Info dan kontak:
PENDAFTARAN: PRO-M
Phone (031) 847 7000 | 081 2300 2260
Email: kontak@pro-m.net | Website: www.pro-m.net