Lotte Shopping Avenue Lakukan Tindakan Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Korona

Jakarta, Maret 2020 – Wabah virus korona baru atau Covid-19 telah menghantui di seluruh dunia seperti Korea, Jepang, Malaysia, Vietnam serta negara Asia lainnya. Bahkan negara-negara Eropa seperti Prancis, Inggris, Itali, Jerman dan negara-negara Eropa lainnya telah mengonfirmasi positif terkena Covid-19 ini.

Sejak dinyatakan adanya dua warga negara Indonesia yang positif Covid-19 oleh Presiden Joko Widodo pada hari Senin tanggal 2 Maret lalu, banyak masyarakat yang panik dengan memborong berbagai kebutuhan pokok rumah tangga serta produk-produk kesehatan seperti masker dan cairan pembersih tangan sehingga terjadi kelangkaan di pasaran.

Sementara itu, Lotte Shopping Avenue sendiri sudah melakukan tindakan preventive atau pencegahan secara internal maupun eksternal jauh sebelum pengumuman oleh Presiden Joko Widodo. Pencegahan internal yang dilakukan oleh pihak management Lotte Shopping Avenue antara lain dengan menghimbau kepada setiap karyawannya untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Semua perilaku kesehatan yang dilakukan atas kesadaran ini untuk menghindari dan meminimalisir kemungkinan terinfeksi virus corona, salah satunya adalah dengan mencuci tangan sesering mungkin. Management Lotte Shopping Avenue juga menyediakan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer yang diletakkan di setiap sudut koridor ruang kantor.

Demi menjaga kenyamanan di dalam mall, Lotte Shopping Avenue juga melakukan proses sterilisasi lebih sering dari biasanya di semua area umum yang terkontak dan dipegang langsung oleh pengunjung setia seperti TV directory, railing kaca, lift, eskalator, kursi, pintu masuk dan keluar lobby.

Tidak hanya itu, di meja informasi disediakan juga cairan pembersih tangan yang bisa digunakan oleh semua pengunjung setia Lotte Shopping Avenue. Di setiap toilet juga telah dipasang informasi tentang cara agar terhindar dan mencegah tertular Covid-19 yang sudah menjadi kasus serius hingga berakibat kematian diberbagai negara.

Jung In-ho, selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue mengungkapkan, “Demi untuk kenyamanan dan meyakinkan pengunjung akan kebersihan lingkungan sekitar mall, kami melakukan pengecekkan secara berkala dan lebih sering dari biasanya. Hal ini merupakan salah satu upaya kami dalam mengantisipasi menyebarnya wabah virus korona sampai situasi dan kondisi dinyatakan aman oleh pemerintah”.
# # #

Tentang Lotte Shopping Avenue:
Lotte Shopping Avenue merupakan paradigma baru pusat perbelanjaan di Indonesia yang dikelola oleh Lotte. Lotte Shopping Avenue menggabungkan pengalaman dalam mengembangkan berbagai pusat perbelanjaan terdepan di Korea maupun berbagai negara lain di Asia untuk menawarkan destinasi yang nyaman untuk konsumen. Dalam area seluas 100.000 m2, Lotte Shopping Avenue menghadirkan pengalaman berbelanja setinggi tujuh lantai dengan beragam zona yang berbeda untuk berbelanja, gaya hidup, budaya dan hiburan. Lotte Shopping Avenue juga menghadirkan pengalaman unik dengan hadirnya Lotte Duty Free, MVG Lounge, dan Ice Palace Concert Hall di tengah pusat perbelanjaan serta beragam keistimewaan lain untuk para pengunjungnya.

Tentang LOTTE Department Store:
Lotte Shopping Co Ltd. adalah pusat perbelanjaan terdepan di Korea yang mengoperasikan berbagai department store, Young Plaza dan gerai di beberapa kota besar di Korea. Sejak pembukaan toko pertamanya di tahun 1979, Lotte Shopping Co Ltd. menghadirkan berbagai tren terdepan untuk gaya hidup dan memiliki 34 cabang di Korea dan seluruh dunia. Dow Jones Sustainability World Indexes telah memilih Lotte Shopping Co Ltd sebagai salah satu perusahaan terpilih selama lima tahun berturut-turut. Forbes Magazine 2000 juga memilih Lotte Shopping Co Ltd. sebagai Department Store Asia nomor 1 dan ketiga di dunia.

Info lebih lanjut hubungi :

LOTTE SHOPPING AVENUE :
Lolita Safitri
PR Assistant Manager
Phone : 0816-481-4043
Email : lolitasafitri@lotteavenue.co.id
Web: http://www.lotteavenue.co.id/
Twitter: @LOTTE_LOVE_JKT
Fanpage: https://www.facebook.com/LotteLOVEJkt
Instagram: LOTTE_AVENUE


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru