Ketahui Fakta Kebakaran Gedung Cyber – Mengetahui Kronologis Kebakaran di Gedung Cyber dan Apa Itu Data Center

Ketahui Fakta Kebakaran Gedung Cyber - Mengetahui Kronologis Kebakaran di Gedung Cyber dan Apa Itu Data Center

Bulan lalu di tanggal 2 Desember 2021, Rumahweb mengalami musibah berupa kebakaran yang terjadi di salah satu data center yang kami gunakan yakni CyberDC (CDC) yang berlokasi di lantai 2 Gedung Cyber 1. Data center ini menjadi core networking kami dan colocation/tempat kami meletakkan beberapa server.

Orang Rumah berusaha mengupayakan yang terbaik untuk melakukan pemulihan server agar website-website milik Warga RW bisa up dan dapat diakses kembali. Tidak lupa juga kami berterima kasih kepada seluruh Warga RW yang sudah mengerti, memahami, serta menaruh kepercayaan kepada kami.

Bagi Warga RW yang masih penasaran bagaimana Orang Rumah melakukan misi penyelamatan server dan bertanya-tanya Kondisi server saat ini apakah sudah normal? Lokasi servernya di mana? Servernya menggunakan datacenter tier 3 atau tier 4? Apakah data center tier 4 menjamin uptime yang lebih baik? Silakan untuk dicatat dan disampaikan di webinar nanti.

Di samping kronologis penyelamatan server di Gedung Cyber, kami juga akan menjelaskan apa itu data center dengan para narasumber yaitu Yusuf Nurrachman (CEO Rumahweb Indonesia) dan Ko Cendana Arum Tan Subekti (Accredited Tier Designer by Uptime Institute, Certified TIA-942 Design Consultant by EPI).

Buruan daftar webinar sekarang!

Satu Bulan Setelah Black Thursday
(Kebakaran di Gedung Cyber)

Jumat, 14 Januari 2022
Pukul 15.00 WIB
via Zoom

DAFTAR WEBINAR ยป

Bagaimana menurut Anda?
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0