Kelas Bastra Bercerita Jabodetabek

Hai, Bastranis!

Kelas Bastra Bercerita merupakan salah satu kegiatan utama Bastra ID di tahun 2020. Secara online, telah ada Relawan Kelas Bastra Bercerita yang terdiri atas 49 peserta dari berbagai daerah. Februari 2020 merupakan langkah awal Bastra ID untuk mewujudkan kelas ini secara offline, dengan langkah awal di daerah Jabodetabek.

Kelas Bastra Bercerita merupakan pertemuan antarpeserta yang sebelumnya belum saling mengenal satu sama lain dengan tujuan melatih menjadi juru bicara dan pendengar yang baik. Peserta akan diambil dari kalangan umum yang usianya tidak terbatas, serta memiliki kemauan untuk bercerita. Kelas ini bukan untuk menggali masalah orang lain, namun berusaha untuk menggali cerita-cerita yang memang hendak diceritakan oleh si empu cerita. Jika kamu tertarik, yuk simak beberapa hal di bawah ini.

Kelas Bastra Bercerita Jabodetabek

Syarat dan Ketentuan:

  1. Siapa saja asal mau bercerita dan berdiskusi
  2. Berdomisili di Jabodetabek
  3. Mengajak 5 orang untuk mengikuti challenge #KAPURBASTRA di aplikasi Campaign #ForChange (untuk melihat tata caranya, silakan lihat panduan di bit.ly/PanduanKapurBastra
  4. Mengisi formulir di bit.ly/KelasBastraID

Fasilitas:

  1. Networking dan cerita-cerita menarik
  2. Coaching roleplay
  3. Makan siang
  4. Snack
  5. Merchandise Bastra ID

Acara akan berlangsung pada Sabtu, 22 Februari 2020, dari pukul 09.00 WIB-selesai.

Tempat pelaksanaan: Campaign HUB, Jalan Simprug Golf III Nomor 71, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Kuota 30 orang (seleksi)

Sebelum isi formulir di http://bit.ly/KelasBastraID, jangan lupa siapkan bukti screenshoot bahwa kamu dan 5 orang temanmu ikut #KAPURBASTRA, ya!

Contact Person: Rifa – +6285695131430

SAMPAI JUMPA DI KELAS BASTRA BERCERITA 2020 (CHAPTER JABODETABEK)!

#BastraIndonesia
#KelasBastraBercerita