ISO 10002:2018 Customer Satisfaction Fundamental Workshop
ISO 10002:2018 Customer Satisfaction Fundamental Workshop
Tanggal: 1 Februari 2020
Pukul: 08.00-17.00 WIB
Tempat: IBIS Cikini Jakarta
Pendaftaran: lDR 1.250.000 per participant
ISO 10002:2018 adalah Standar Internasional terbaru yang berisi guidelines untuk proses penanganan komplain yang berhubungan dengan produk dan jasa dari suatu lembaga / perusahaan. Standar ini mencakup perencanaan, desain, pengembangan, operations, sampai ke maintainance dan perbaikan dari proses penanganan complain pelanggan. Untuk itu, sangatlah penting bagi suatu perusahaan untuk mempelajari tentang ISO 10002:2018 ini.
ISO 10002:2018 dapat membantu perusahaan untuk :
- Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menciptakan lingkungan yang customer-focused, terbuka terhadap feedback dan komplain, serta focus menyelesaikan komplain – komplain yang diterima.
- Menganalisis dan mengevaluasi komplain dengan tujuan perbaikan terhadap kualitas produk dan jasa, termasuk pelayanan pelanggan.
- Memahami audit dari proses penanganan complain pelanggan
- Mereview efektifitas dan efisiensi dari proses penanganan complain pelanggan
Dalam Workshop inikitaakanmempelajari :
- Introduction to Service Quality
- Customer Satisfaction Framework
- ISO 10002:2018 Framework
- ISO 10002:2018 Guideline for Customer Satisfaction
Investasi Workshop :
Rp 1.250.000 per peserta (hubungi kami untuk Harga Team)
Sudah termasuk :
- Official Completion Certificate from QSCert Indonesia
- Material Booklet
- Seminar Kit
- Lunch & Coffee Break
Hubungi: Dwi (0859-3326-3010)