ISO 10002:2018 Customer Satisfaction Fundamental Workshop

ISO 10002:2018 Customer Satisfaction Fundamental Workshop

Tanggal: 1 Februari 2020
Pukul: 08.00-17.00 WIB
Tempat: IBIS Cikini Jakarta
Pendaftaran: lDR 1.250.000 per participant

ISO 10002:2018 Customer Satisfaction Fundamental Workshop

ISO 10002:2018 adalah Standar Internasional terbaru yang berisi guidelines untuk proses penanganan komplain yang berhubungan dengan produk dan jasa dari suatu lembaga / perusahaan. Standar ini mencakup perencanaan, desain, pengembangan, operations, sampai ke maintainance dan perbaikan dari proses penanganan complain pelanggan. Untuk itu, sangatlah penting bagi suatu perusahaan untuk mempelajari tentang ISO 10002:2018 ini.

ISO 10002:2018 dapat membantu perusahaan untuk :

  1. Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menciptakan lingkungan yang customer-focused, terbuka terhadap feedback dan komplain, serta focus menyelesaikan komplain – komplain yang diterima.
  2. Menganalisis dan mengevaluasi komplain dengan tujuan perbaikan terhadap kualitas produk dan jasa, termasuk pelayanan pelanggan.
  3. Memahami audit dari proses penanganan complain pelanggan
  4. Mereview efektifitas dan efisiensi dari proses penanganan complain pelanggan

Dalam Workshop inikitaakanmempelajari :

  1. Introduction to Service Quality
  2. Customer Satisfaction Framework
  3. ISO 10002:2018 Framework
  4. ISO 10002:2018 Guideline for Customer Satisfaction

Investasi Workshop :
Rp 1.250.000 per peserta (hubungi kami untuk Harga Team)
Sudah termasuk :

  1. Official Completion Certificate from QSCert Indonesia
  2. Material Booklet
  3. Seminar Kit
  4. Lunch & Coffee Break

Hubungi: Dwi (0859-3326-3010)

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0