INDONESIA SUPERBUILD EXPO & CONFERENCE 2022

INDONESIA SUPERBUILD EXPO & CONFERENCE 2022 adalah pameran yang menampilkan isi dari pada gedung, yang akan diselenggarakan pada 4-6 Agustus 2022, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra (organizer) bekerjasama dengan BEA Indonesia ini terintegrasi dengan INABUILDING ME 2022, Indonesia Elevator Escalator Expo, Smart Building Smart City Week, Indonesia HVACR & Energy Efficiency Expo, dan Smart Security Fire & Rescue Expo.

Indonesia SUPERBUILD Expo & Conference akan menjadi media sosialisasi, edukasi, dan ajang promosi produk, jasa dan teknologi di bidang pembangunan, pemeliharaan, dan pengelolaan gedung (baik gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, perhotelan, dan rumah sakit, dll.) kepada masyarakat khususnya anggota BEA Indonesia. Kami juga akan mengundang komunitas, asosiasi, dan organisasi terkait pergedungan seperti IAI, IKEI, ASATHI, PII, dll. untuk menghadiri Indonesia SUPERBUILD Expo & Conference. Pameran ini ditargetkan dapat dkunjungi lebih dari 8.000 business visitor.

Pada edisi sebelumya (2018), pameran B to B ini diikuti 143 peserta/perusahaan dari dalam dan luar negeri, dikunjungi +8.500 trade visitor antara lain dari kalangan building engineers, consultants, architects, building owners and managers, energy managers, dan energy auditors. Menampilkan produk, jasa, dan teknologi gedung seperti bidang otomasi (building automation), HVAC, fire security, building transportation, building energy efficiency, building lighting, dan building security system. Pesatnya perkembangan produk dan teknologi pergedungan membuat pameran ini menjadi referensi yang selalu dikunjungi para profesional pergedungan.

Kami percaya Indonesia SUPERBUILD Expo & Conference akan menjadi ajang promosi yang efektif bagi produk perusahaan dan berdampak positif terhadap peningkatan kinerja pemasaran dan penjualan.

Untuk info kepesertaan pameran, dapat menghubungi sdr. T. Pramono telp. 021-7892938, Hp/Wa. 0812-9279-6255 Email : pramono.wpcitra@gmail.com

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0