Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019

Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019

Tanggal: 27 September – 6 Oktober 2019
Tempat: Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta
Harga tiket masuk: Rp25.000

Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019

Untuk pertama kalinya, festival outdoor terbesar di Indonesia, Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019, segera hadir di Gelora Bung Karno (GBK) mulai tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019. Gelaran seluas 140.000 m2 yang meliputi Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road ini siap menyambut 100.000 pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan.

I SEE Fest  merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep “Hybrid Festival” yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Berkonsep event berbelanja outdoor, ISEE FEST 2019 tak cuma menawarkan tenant dengan beragam promo menarik, namun juga wahana berbagai keseruan aktivitas dan hiburan menarik bagi siapapun yang datang. Berbagai festival yang bakal digelar diantaranya Racing festival, light festival, drone festival, Installation Art Festival, dan cultural festival.

Info dan kontak:


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru