How to Evaluate & Make Successful MARKETING PLAN 2015

How to Evaluate & Make Successful MARKETING PLAN 2015 – Surabaya

Tanggal: 12 – 13 Juni 2015

Tempat: Surabaya Suite Hotel, Jl. Pemuda 31-37 Surabaya

Waktu: 08.30 – 17.00 WIB

Biaya pendaftaran:

  • HARGA KHUSUS: Rp. 2.195.000/orang (untuk keikutsertaan minimal 2 orang)
  • HARGA Umum Rp. 2.795.000/orang
    • (Include: Handout, Certificate & Coffee Break)

How to Evaluate & Make Successful MARKETING PLAN 2015

Sempatkan Anda & Tim Marketing Anda untuk mengikuti 2 Days Workshop: How to Evaluate & Make Successful MARKETING PLAN 2015 – Bagaimana Mengevaluasi Marketing Plan di Semester 1 lalu dan kini Merancang Marketing Plan yang Tepat & Sesuai Kondisi Pasar di Semester 2 – 2015

Bersama Fasilitator:

Dr. Sandy Wahyudi, M.M., M.A.

  • Pakar & Praktisi Marketing dan Inovasi
  • Licensed American Marketing Association – USA
  • Chartered Institute of Marketing – UK

Semua modul workshop diambil dari:

  • CIM – UK (Chartered Institute of Marketing)
  • AMA – USA (American Marketing Association)
  • dengan Studi Kasus Konstektual Indonesia

Materi yang akan diperoleh dalam 2 hari workshop ini:

  • Sesi 1 : Marketing opportunity & competition
    • Mencari peluang baru dan menyiapkan strategi menghadapi kompetisi yang akan terjadi
  • Sesi 2 : Marketing Audit : Customer Audit & Product Audit
    • Mengetahui dimana posisi strategis kita di market
    • Apakah ada peluang baru yang kita bisa temukan? Cukup potensial atau tidak?
  • Sesi 3 : Setting Marketing Objectives & Strategies
  • Memilih Strategy apa yang tepat untuk 2015-2016
  • Konsep kolaborasi untuk implementasi strategi
  • Sesi 4 : Communication Plan : Branding, Marketing Mix & Marcom
    • Memperkuat BRAND dengan komposisi Marketing Mix yang sesuai
    • Menyiapkan elemen Marcom beserta tema pendukungnya
  • Sesi 5 : Distribution, Customer Service and Organization Plan
    • Memahami konsep Distribusi
    • Memahami konsep Service Excellence
    • Membuat konsep Service Flower
    • Membuat konsep Marketing Organization
  • Sesi 6 : Pricing Plan : Sales Forecast & ROMI (Return on Marketing Investment)
    • Membuat skenario penjualan Harga produk (khususnya New Product)
  • Membuat Sales Forecast, Marcom Budget, dan ROMI
  • Sesi 7 : Marketing Metrics & Dashboard
    • Menyiapkan Marketing Metrics & Dashboard untuk evaluasi program marketing 2015
  • Sesi 8 : Marketing for 2016 & Beyond
    • Memperlengkapi wawasan akan perkembangan tren marketing 2016 hingga prediksi pada dekade selanjutnya

Setiap Peserta akan mendapatkan:

  • Tools untuk membuat Marketing Budget & ROMI (Return on Marketing Investment)
  • Sertifikat berlisensi CIM (UK) dan AMA (USA)
  • Dikemas dalam Konsep Praktis, Interaktif, Aplikatif, Fun, CRUNCHY & RIGOROUS
  • Langsung Praktek dengan Laptop

Pendaftaran:

Biaya dapat ditransfer ke rek. BCA ac. 51 2020 2121 an. Fanny, dan bukti transfer dapat diemail ke: kontak@pro-m.net atau difax ke: 031 – 841 496

Segera Daftarkan Diri Anda / Rekan / Staf Anda di PRO-M:
Phone: 031 – 8477000 | 081 2300 2260
Email: kontak@pro-m.net | Website : www.pro-m.net

=======================

Next Event PRO-M :
Surabaya, 23 Mei 2015 – Semarang, 11 Juni 2015
Seminar bersama James Gwee:
SECRETS of THE WORLD’S GREAT LEADERS

Bergabunglah di PRO-M Club, Anda akan mendapatkan:

  • 12x mengikuti Seminar Public PRO-M (Gold seat) Senilai total Rp. 7.140.000
  • 1x Open Table/Display Product di Seminar PRO-M – Senilai total Rp. 3.000.000
  • 10 e-book ttg Manajemen Praktis – Senilai total Rp. 1.500.000
  • Untuk mendapatkan semua fasilitasi member PRO-M Club, hubungi (031) 847 7000 | kontak@pro-m.net
    Info lengkap kunjungi www.pro-m.net

=======================

Info dan kontak:

Ryannata S

  • Telp. (+62-31) 8477000 | Fax. (+62-31) 8414969
  • HP. +62 81 2300 2260
  • Email : kontak@pro-m.net
  • Website : www.pro-m.net
  • BB : 2175 2551
  • Twitter : Pro_M_Seminar
  • Instagram : promseminar
  • Facebook : PRO-M Organizer Training & Seminar

*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0