How to Evaluate & Make Successful MARKETING PLAN 2015
How to Evaluate & Make Successful MARKETING PLAN 2015 – Surabaya
Tanggal: 12 – 13 Juni 2015
Tempat: Surabaya Suite Hotel, Jl. Pemuda 31-37 Surabaya
Waktu: 08.30 – 17.00 WIB
Biaya pendaftaran:
- HARGA KHUSUS: Rp. 2.195.000/orang (untuk keikutsertaan minimal 2 orang)
- HARGA Umum Rp. 2.795.000/orang
- (Include: Handout, Certificate & Coffee Break)
Sempatkan Anda & Tim Marketing Anda untuk mengikuti 2 Days Workshop: How to Evaluate & Make Successful MARKETING PLAN 2015 – Bagaimana Mengevaluasi Marketing Plan di Semester 1 lalu dan kini Merancang Marketing Plan yang Tepat & Sesuai Kondisi Pasar di Semester 2 – 2015
Bersama Fasilitator:
Dr. Sandy Wahyudi, M.M., M.A.
- Pakar & Praktisi Marketing dan Inovasi
- Licensed American Marketing Association – USA
- Chartered Institute of Marketing – UK
Semua modul workshop diambil dari:
- CIM – UK (Chartered Institute of Marketing)
- AMA – USA (American Marketing Association)
- dengan Studi Kasus Konstektual Indonesia
Materi yang akan diperoleh dalam 2 hari workshop ini:
- Sesi 1 : Marketing opportunity & competition
- Mencari peluang baru dan menyiapkan strategi menghadapi kompetisi yang akan terjadi
- Sesi 2 : Marketing Audit : Customer Audit & Product Audit
- Mengetahui dimana posisi strategis kita di market
- Apakah ada peluang baru yang kita bisa temukan? Cukup potensial atau tidak?
- Sesi 3 : Setting Marketing Objectives & Strategies
- Memilih Strategy apa yang tepat untuk 2015-2016
- Konsep kolaborasi untuk implementasi strategi
- Sesi 4 : Communication Plan : Branding, Marketing Mix & Marcom
- Memperkuat BRAND dengan komposisi Marketing Mix yang sesuai
- Menyiapkan elemen Marcom beserta tema pendukungnya
- Sesi 5 : Distribution, Customer Service and Organization Plan
- Memahami konsep Distribusi
- Memahami konsep Service Excellence
- Membuat konsep Service Flower
- Membuat konsep Marketing Organization
- Sesi 6 : Pricing Plan : Sales Forecast & ROMI (Return on Marketing Investment)
- Membuat skenario penjualan Harga produk (khususnya New Product)
- Membuat Sales Forecast, Marcom Budget, dan ROMI
- Sesi 7 : Marketing Metrics & Dashboard
- Menyiapkan Marketing Metrics & Dashboard untuk evaluasi program marketing 2015
- Sesi 8 : Marketing for 2016 & Beyond
- Memperlengkapi wawasan akan perkembangan tren marketing 2016 hingga prediksi pada dekade selanjutnya
Setiap Peserta akan mendapatkan:
- Tools untuk membuat Marketing Budget & ROMI (Return on Marketing Investment)
- Sertifikat berlisensi CIM (UK) dan AMA (USA)
- Dikemas dalam Konsep Praktis, Interaktif, Aplikatif, Fun, CRUNCHY & RIGOROUS
- Langsung Praktek dengan Laptop
Pendaftaran:
Biaya dapat ditransfer ke rek. BCA ac. 51 2020 2121 an. Fanny, dan bukti transfer dapat diemail ke: kontak@pro-m.net atau difax ke: 031 – 841 496
Segera Daftarkan Diri Anda / Rekan / Staf Anda di PRO-M:
Phone: 031 – 8477000 | 081 2300 2260
Email: kontak@pro-m.net | Website : www.pro-m.net
=======================
Next Event PRO-M :
Surabaya, 23 Mei 2015 – Semarang, 11 Juni 2015
Seminar bersama James Gwee:
SECRETS of THE WORLD’S GREAT LEADERS
Bergabunglah di PRO-M Club, Anda akan mendapatkan:
- 12x mengikuti Seminar Public PRO-M (Gold seat) Senilai total Rp. 7.140.000
- 1x Open Table/Display Product di Seminar PRO-M – Senilai total Rp. 3.000.000
- 10 e-book ttg Manajemen Praktis – Senilai total Rp. 1.500.000
- Untuk mendapatkan semua fasilitasi member PRO-M Club, hubungi (031) 847 7000 | kontak@pro-m.net
Info lengkap kunjungi www.pro-m.net
=======================
Info dan kontak:
Ryannata S
- Telp. (+62-31) 8477000 | Fax. (+62-31) 8414969
- HP. +62 81 2300 2260
- Email : kontak@pro-m.net
- Website : www.pro-m.net
- BB : 2175 2551
- Twitter : Pro_M_Seminar
- Instagram : promseminar
- Facebook : PRO-M Organizer Training & Seminar
*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent