Fundamental Finance Strategy for Start-up Business

Tanggal: 23 Juni 2022
Tempat: Online
HTM: Rp 150.000

Fundamental Finance Strategy for Start-up Business

Hary Tanoe menjelaskan indikator bisnis yang sehat bisa dilihat dari kas atau kondisi keuangan yang positif. “At the end of the day, healthy business must generate positive cashflow,” jelasnya.
(Sumber: Finance detik.com)

Pertumbuhan startup yang kencang juga disertai dengan tumbangnya sejumlah startup yang tidak mampu bertahan. Kebanyakan, mereka hanya bertahan beberapa tahun saja karena masalah-masalah yang mendera mereka, dan kebanyakan masalahnya menyangkut keuangan.

Startup sendiri biasanya disokong dana oleh investor. Dana tersebut lalu banyak digunakan untuk ‘bakar uang’ demi menggaet konsumen baru dengan cepat. Sayangnya, tak semua langkah tersebut berhasil. Nah hal inilah yang membuat investor yang tadinya fokus pada daya tarik startup, tak mau lagi menambah investasinya. Kondisi ini mempengaruhi arus kas dan harus mengurangi pengeluaran antara lain adalah untuk biaya karyawan.

Jadi, bagaimana strategi yang harus dilakukan para pelaku start-up yang masih bertahan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama? 😓

Mau tahu jawabannya? Yuk daftar sekarang di Masterclass Connectpedia Finance Series!

Fundamental Finance Strategy for Start-up Business

🗓️ Kamis, 23 Juni 2022
🕑 14.00-16.00 WIB
💻 zoom

Speakers :

Felix Adrianto Liesar, S.Ak., BKP.
Co-Founder JKB Consultant

Klik link berikut untuk registrasi👇🏻
https://bit.ly/Connect-Finance

RSVP 📲
Komunitas Connectpedia
WA: http://wa.me/6281357622902
Telegram: t.me/connectpedia

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0