English Festival “Building Our Tomorrow Through English” UNAIR Surabaya
English Festival “Building Our Tomorrow Through English” UNAIR Surabaya
Tanggal : 14 – 15 Juni 2014
Tempat : Universitas Airlangga Surabaya
Anda tertarik mengikuti kompetisi bahasa inggris? dibawah akan kami berikan detail informasinya :
Essay :
- Tema : How Build Your Future with English
- Tanggal pendaftaran : 14 April – 31 Mei 2014
- Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000,-
- Untuk Perorangan
- Info : Diva 089 941 575 65 (Registrasi) | Aditya 083 849 380 739
Debate :
- Gelombang I : 14 April – 31 Mei 2014 (Biaya Pendaftaran : Rp. 300.000,-)
- Gelombanng II : 1 Juni – 8 Juni 2014 (Biaya Pendaftaran : Rp. 330.000,-)
- 1 Tim = 3 Orang
- Info : Irma 081 335 496 779 (Registrasi) | Qonitah 081 232 970 465 (Acara)
English Olympic :
- Gelombang I : 14 April – 31 Mei 2014 (Biaya Pendaftaran : Rp 70.000)
- Gelombang II : 1 Juni – 8 Juni 2014 (Biaya pendaftaran : Rp 75.000)
- Untuk Perorangan
- Info : Suryati 085 732 828 544 (Acara) | Sarah 083 856 080 100 (Registrasi)
Persyaratan umum peserta :
- Peserta English Festival 2014 adalah pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat di wilayah Jawa Timur yang dibuktikan dengan fotokopi Kartu Pelajar
- Peserta lomba adalah siswa / siswi SMA / MA / SMK sederajat Negeri dan Swasta se-Jawa Timur yang masih aktif dan merupakan siswa kelas X dan XI
- Peserta mendaftarkan diri ke panitia dengan mengisi formulir yang dapat diunduh di blog : edsa-airlangga.blogspot.com
- Peserta yang sudah mendaftar atas namanya tidak dapat digantikan oleh orang lain
- Peserta wajib memakai seragam sekolah dan bersepatu saat perlombaan
- Apabila pada hari pelaksanaan peserta tidak hadir maka peserta dianggap gugur dan biay a pendaftaran tidak dapat ditarik kembali
- Hal-hal lain akan dijelaskan pada saat Technical Meeting sebelum lomba dimulai
Catatan : Detail lomba persyaratan formulir dan alur pendaftaran silahkan kunjungi : edsa-airlangga.blogspot.com
Info dan kontak :
- Website : Edsa-airlangga.blogspot.com
- Facebook : englishfestua@yahoo.com
*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent via @eventsurabaya