EMOTIONAL QUALITY MANAGEMENT
EMOTIONAL QUALITY MANAGEMENT
Tanggal: 16 – 18 Mei 2016
Tempat: Hotel Grand Mercure Harmoni, Jl. Hayam Wuruk No. 37 Jakarta Pusat
Harga tiket masuk:
- Rp. 4.500.000,- (Regular)
- Rp. 3.750.000,-/orang (Grup, min 3 orang)
Fasilitator: Anthony Dio Martin, S.Psi, MBA, CPR dan Max Sandy, S.Psi, PLT
Inilah workshop KECERDASAN EMOSIONAL yang menjawab bagaimana langkah praktis membangun kompetensi utama Emotional Quotient (EQ) Anda. Workshop yang telah teruji metodologinya yang telah diajarkan kepada lebih dari 10.000 peserta, serta pernah diajarkan di berbagai negara. Modul trainingnya menjadi JAWABAN bagi peningkatan KECERDASAN EMOSIONAL Anda dalam berbagai aspek kehidupan Anda. Semua hal, mulai dari konsep hingga tips terbaru Kecerdasan Emosional akan dipelajari disini!
APA YANG ANDA BISA DAPATKAN SEGERA DARI TRAINING INI?
- Lebih paham tentang proses kerja, manfaat serta bagaimana mengarahkan emosi diri Anda
- Melatih kemampuan HOT (High Order Thinking) yang memungkinkan Anda merespon secara positif meskipun berada di lingkungan yang tersulit
- Mengetahui hasil test STAMINA LEVEL EMOSI Anda serta bagaimana cara memperbaikinya
- Memahami aspek-aspek 4 kompetensi EQ Anda yang perlu dibenahi sekaligus akan dibekali dengan buku panduan komprehensif bagaimana mengembangkan 4 kompetensi tersebut
- Mengetahui cara mengendalikan mood maupun emosi Anda secara cepat dan tepat
- Mulai menggunakan emosi Anda sebagai tenaga yang konstruktif, bukan destruktif
- Mampu mengekspresikan emosi termasuk kemarahan Anda secara positif dan membangun (Anger Management)
- Memahami, memodifikasi bahkan ‘memanipulasi secara positif’ interaksi yang lebih memberikan nilai tambah bagi Anda dan orang lain (Energy Giver bukan Energy Taker).
- Lebih membangun harga diri yang positif
- Tips-tips praktis misalkan: Bagaimana menjadi pribadi yang tidak pernah akan tersinggung lagi oleh ucapan orang selamanya? Bagaimana agar tidak mengalami pembajakan amygdala dimana respon emosi Anda tidak terkendali? Bagaimana menjadi pribadi dengan vibrasi yang positif? Bagaimana membaca kebutuhan emosi orang dengan tipologi yang berbeda-beda? Dan masih banyak lagi!
Selain materi yang FUN, KAYA, MENARIK serta APLIKATIF, ada berbagai bonus menarik yang membuat investasi Anda begitu berharga
——————————
Info dan kontak:
HR Excellency
Jl.Tanah Abang V No.32, Jakarta Pusat 10160
Telp : 021-3518505 atau 021-3862521
Email : info@hrexcellency.com
SMS/WA : 0857 7122 1352
————————-
Testimonial:
“Training terbaik yang pernah saya ikuti. Disertai dengan teori tentang tata cara kerja emosi sampai tips-tips yang sangat hebat dalam mengelola emosi dan praktek-praktek yang sangat bagus dari hari pertama sampai hari ketiga. Sebelum mengikuti training ini, saya tidak tahu bagaimana mengelola emosi dengan baik. Saya suka marah-marah, vibrasi emosi saya suka turun dan di pengaruhi oleh emosi orang. Setelah selesai mengikuti saya jadi diajarkan secara lengkap bagaimana memelihara emosi saya dengan baik.”
(Junita, Senior Accountant PTTEP Malunda Limited)
“Dengan mengikuti kegiatan pelatihan EQM ini, saya mendapat banyak ilmu, motivasi, kekuatan baru, pandangan baru, semangat yang tinggi untuk membuat saya, keluarga saya dan orang lain lebih bahagia. Pelatihan EQM ini baru saya dapatkan dimana narasumbernya sangat bertanggung jawab dan komit untuk peningkatan Emotional Quality para pesertanya.”
(Muinah, SKM, Kabid Pelayanan RSUD Kabupaten Sanggau, Kalimantan)
“Luar biasa, training yang belum pernah saya alami. 3 hari training yang penuh dengan pengalaman baru dan menguras emosi. Selama training tidak ada rasa bosan yang saya alami seperti training-training sebelumnya. Saya yang datang dengan rasa apatis (pasti boring, tidak menarik) berubah menjadi rasa senang dengan para trainers yang ramah, ceria dan cooperative. Terima kasih telah memberikan motivasi. Berharap dapat bertemu di training yang lain. Saya akan merekomendasikan pada teman-teman yang lain untuk training ini.” (Endah Kuswinda Purwati, Deutsche Bank AG)
“Luar biasa, pelatihan ini bisa meyakinkan saya untuk bisa berubah lebih baik, apapun yang menghambat adalah tantangan yang harus dihadapi dengan emosi positif supaya lebih produktif dan menyenangkan. Saya menjadi sadar, hidup terlalu singkat untuk adanya emosi. (Fauzan , Ass. Director, PT. Great Giant Pineapple)
“If You want to be a Great Leader, developing your EQ is a must!! HR Excellency is the right choice. God blessed.” (Saripin Taidy, President Director PT. Probesco Disatama)