(CUSTOMER SATISFACTION) ISO 10002:2018 WORKSHOP – ONLINE

HTM: Rp 399.000
Tanggal: Sabtu, 14 November 2020
Pukul: 10.00-15.00 WIB
Media: ZOOM Online

(CUSTOMER SATISFACTION) ISO 10002:2018 WORKSHOP - ONLINE

Kita semua tahu bahwa mempertahankan customer yang loyal adalah kunci dari suksesnya bisnis, namun dunia konsumen yang berubah-ubah tidak selalu mudah ditangani. Pengalaman konsumen dalam menggunakan produk / jasa yang kita tawarkan sangatlah penting. 

Penelitian – penelitian menunjukan bahwa perusahaan yang performa pengalaman pelanggannya baik, mendapatkan pemasukan dan Return on Investment (ROI) yang lebih tinggi. Hal ini tidak mengherankan karena konsumen tidak akan kembali pada suatu produk/perusahaan jika mereka memiliki pengalaman yang negatif dengan produk/perusahaan tersebut.

ISO 10002:2018 adalah Standar Internasional terbaru yang berisi guidelines untuk proses penanganan komplain yang berhubungan dengan produk dan jasa dari suatu lembaga/perusahaan. Standar ini mencakup perencanaan, desain, pengembangan, operations, sampai ke maintenance dan perbaikan dari proses penanganan komplain pelanggan. Untuk itu, sangatlah penting bagi suatu perusahaan untuk mempelajari tentang ISO 10002:2018 ini.

Yuk ikuti program Online Workshop yang diselenggarakan oleh Sailendra Institute, pada :

  • Program : ISO 10002:2018 Customer Satisfaction Fundamental Workshop
  • Hari Tanggal : Sabtu, 14 November 2020
  • Waktu : 10.00 – 15.00
  • Fasilitator : Harry Susanto (Lead Auditor of QSCert Indonesia)
  • Media : Online via ZOOM

ISO 10002:2018 dapat membantu perusahaan untuk :

  1. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menciptakan Lingkungan yang Customer-Focused, Terbuka terhadap Feedback dan Komplain, serta Fokus Menyelesaikan komplain – komplain yang diterima.
  2. Menganalisis dan Mengevaluasi Komplain dengan Tujuan Perbaikan terhadap Kualitas Produk dan Jasa, termasuk Pelayanan Pelanggan.
  3. Memahami Audit dari Proses Penanganan Komplain Pelanggan
  4. Mereview Efektifitas dan Efisiensi dari Proses Penanganan Komplain Pelanggan.

Materi yang Akan Dipelajari :

  1. Basic Concept of Service Quality
  2. Customer Satisfaction Framework
  3. ISO 10002:2018 Framework
  4. ISO 10002:2018 Clauses in Handling Customer Complaints for Customer Satisfaction
  5. ISO 10002:2018 Implementation

Benefit : 

  1. 4 Hours Class
  2. E-Certificate
  3. PDF Booklet
  4. 100K Discount Voucher for Offline Class

Info dan Kontak :  

  • PIPIT 0878-5188-9493
  • SHERLY 0878-1727-7372
Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0