Accelerice Kembali Membuka Pendaftaran Untuk Program “Food Startup Indonesia Accelerator” Angkatan Ke-Empat

Jakarta, 20 Oktober 2020
Accelerice Indonesia kembali membuka pendaftaran untuk Program “Food Startup Indonesia Accelerator” (FSIA) angkatan ke-empat yang dapat diakses melalui tautan berikut : www.accelerice.com/FSIA4 . Program akselerator yang tidak dipungut biaya ini akan di mulai pada 30 November 2020 selama 3,5 bulan kedepan ini, bertujuan untuk memberikan program mentorship kepada para startup makanan dan minuman dari para ahli F&B dan memfasilitasi akses ke jaringan bisnis F&B seperti investor, perusahaan makanan dan minuman dan lainnya yang terkait dengan ekosistem rantai makanan sebagai pedoman bisnis untuk memanfaatkan bisnis. Program ini berbeda dengan program sebelumnya karena akan ada beberapa industry expert yang berpartisipasi tidak hanya dalam sharing session namun juga para startups dapat berinteraksi dengan mentor melalui program konsultasi 1:1 pada setiap topik. Mentor – mentor yang akan memberikan pembekalan berasal dari perusahaan ternama seperti Nestle, Indofood, Mayora, Grab, SIRCLO, ULTRA Indonesia, Janji Jiwa Group dan lain lain. Setelah mendapatkan ilmu dari mentor terkait, para startups akan dibekali oleh bisnis coaching dari Accelerice Indonesia untuk mempersiapkan bertemu dengan para investor dan juga Accelerice Indonesia network di industri F&B. Program FSIA ini didukung oleh Nestle, Indofood, Mayora dan Grab.

Accelerice Kembali Membuka Pendaftaran Untuk Program “Food Startup Indonesia Accelerator” Angkatan Ke-Empat

Untuk mengikuti program ini terdapat beberapa kriteria yang perlu diberi perhatian khusus ketika mendaftar seperti memiliki produk yang sudah dijual di pasaran dengan harga bersahabat dan mudah dijangkau dan memiliki komitmen untuk mengikuti program selama 3,5 bulan. Di akhir program Accelerice Indonesia akan mengadakan “Demo Day” dimana startup diberi kesempatan untuk mempresentasikan atau menjelaskan perusahaannya kepada investor dan tamu undangan dari perusahaan ekosistem F&B.

Program dalam FSIA akan membahas secara mendalam hal – hal yang dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis F&B mencangkup bisnis analisis, marketing, manajemen keuangan, kemasan makanan, manajemen produksi dan bimbingan dari para ahli secara offline dan online.

Accelerice Indonesia adalah akselerator F&B pertama di Indonesia yang bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan usaha kecil dan menengah dan merupakan pusat inovasi dan pengetahuan pangan pertama di Indonesia bagi calon food-preneur yang didirikan pada tahun 2019.


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru