Webinar: “IESE Business School Info Session – Learn about our Master in Management program, studying abroad in Spain and scholarships”

Tanggal: Jumat, 11 February 2022
Pukul: 16:00 – selesai
Tempat: Online
HTM: GRATIS

Webinar: "IESE Business School Info Session - Learn about our Master in Management program, studying abroad in Spain and scholarships"

Miliki gelar internasional dan reputasi yang diakui global melalui program Master in Management (MiM) di IESE Business School hanya dalam waktu satu tahun studi! Selain itu ada beasiswa eksklusif up to 100% yang bisa kamu dapatkan jika kamu mendaftar melalui Kaplan Edupac! Tertarik?

Jika iya, kamu bisa daftar untuk mengikuti Webinar: “IESE Business School Info Session – Learn about our Master in Management program, studying abroad in Spain and scholarships” yang akan diadakan pada:

? Jumat, 11 February 2022
? 16:00 – selesai
? online via zoom

Link pendaftaran:
https://bit.ly/iesewebinarscholarship

IESE sendiri merupakan salah satu sekolah bisnis terbaik di wilayah Eropa yang berlokasi di Spanyol dengan dua kampus besar di Barcelona dan Madrid. Dari segi reputasi, IESE berada di peringkat #1 dunia untuk program MBA (The Economist), #1 Executive Education dan top 5 di Eropa untuk MBA (Financial Times), #3 program MBA terbaik (Forbes), dan masih banyak lagi.

Info :
0877-527 526 43
Kaplan Edupac Headquarter
AIA CENTRAL 21st floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 48A, Jakarta

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0