Service Excellent Untuk Menciptakan Loyal Customer
Tanggal: 30 Agustus 2021
Tempat: Online melalui Aplikasi Zoom Premium
HTM: 100RB. Spesial 5 Pendaftar Pertama, Daftar 1 Gratis 1 Tiket
Banyak pebisnis besar ataupun kecil yang hanya menjalankan usahanya tanpa memikirkan faktor pelayanan, sehingga ketika kompetisi makin ketat mereka tidak bisa tetap eksis. ?
Padahal dengan menerapkan Pelayanan yang baik & maksimal (Service Excellent), akan memberikan dampak yang menakjubkan!!?
✅ Produk / Jasa Laris Manis
✅ Pelanggan menjadi Berlangganan (Beli Lagi/Customer Loyal)
✅ Pelanggan mereferensi temannya untuk Beli/Order Produk atau Jasa Anda
✅ Punya banyak reseller
✅ Tetap eksis walau muncul banyak saingan
Ada banyak strategi dan cara yang bisa dipakai untuk dapat mewujudkan hal diatas.
Semuanya akan diungkap pada Webinar
✨Service Excellent Untuk Menciptakan Loyal Customer✨
Bersama AZA (Ahmad Zulfa Andriantoro)
Profesional Spiritual Motivator, Direktur DutaSukses & Founder BilQuran DutaSukses.
Yuk belajar bersama meningkatkan pelayanan supaya loyal customer meningkat & omzet berlipat-lipat.
JANGAN KELEWAT, CATAT JADWALNYA!!
? Senin, 30 Agustus 2021
? Zoom Meeting Premium
⏰ 09.00 WIB
? HTM : 200RB 100RB
Spesial 5 Pendaftar Pertama, Daftar 1 Gratis 1 Tiket.
Info Pendaftaran Klik Link
????
https://bit.ly/DaftarWebinarSoftSkill-1
Info dan kontak: TELP/WA 0822-6686-5959.