Training Digital Marketing Foundations : Introduction, Analytics & FB Ads – Online by Sailendra Institute

Tanggal : Sabtu & Minggu, 30-31 Januari 2021
Waktu : 10.00-15.00 WIB
Tempat : Online via ZOOM
Fasilitator : Anugrah Mardi Honesty (Former Senior Digital Marketing Manager at Bukalapak)
Biaya : IDR 799.000

Training Digital Marketing Foundations : Introduction, Analytics & FB Ads – Online by Sailendra Institute

Tahukah teman-teman, menurut laporan 2020 Global Digital Overview, setidaknya ada 4.5 Miliar orang di dunia yang menggunakan internet? Selain itu, ternyata pengguna aktif social media di seluruh dunia, saat ini juga sudah mencapai angka 3.8 Milyar jiwa, dan terus bertambah setiap tahunnya. Bayangkan, rata-rata penduduk bumi ini setidaknya menggunakan 6 jam 43 menit nya dalam sehari untuk mengakses internet; dan penduduk Indonesia sendiri menggunakan 7 jam 59 menit untuk mengakses internet setiap harinya! Luar Biasa bukan.

Keberadaan internet dan sosial media ini juga sudah sangat berdampak pada perubahan gaya hidup manusia. Selain aktivitas social, dunia digital juga menawarkan banyak opsi kegiatan yang bisa dilakukan, salah satunya adalah belanja daring. Secara teknis, bahkan suatu produk tidak selalu perlu lagi ada di pasar konvensional, tapi dianggap exist jika dapat diakses di internet. Hal ini pulalah yang kemudian membuat kita, harus memahami apa dan bagaimana cara kerja Digital Marketing.

Pengetahuan akan apa dan bagaimana cara kerja Digital Marketing akan membantu kita untuk dapat mengelola pemasaran dengan lebih efektif. Beberapa platform memang berbayar, karena itu pula kita harus tahu strateginya, agar biaya yang dikeluarkan membawa manfaat pada penjualan, bukan justru menjadi beban.

Yuk ikuti program Digital Marketing Foundations di Sailendra Institute :

  • Program : Digital Marketing Foundations
  • Hari, Tanggal : Sabtu & Minggu, 30-31 Januari 2021
  • Waktu : 10:00 – 15:00
  • Trainer : Anugrah Mardi Honesty (Former Senior Digital Marketing Manager at Bukalapak)

What you will learn in this program:

  1. Digital Marketing
    • Digital Marketing Trends
    • Definitions & Terminology
    • Components of Digital Marketing
    • Marketing Funnel
    • Buyer Journey
  2. Analytics
    • Introduction to marketing analytics
    • Optimization Cycle
    • Marketing Attribution Definition
    • How to Measure Ads Effectiveness
    • Introduction to UTM and Google Analytics
  3. Facebook Ads
    •  Setting up the right objective for for Facebook and Instagram ads
    •  Choose targeting audience to optimize your campaign
    •  Advanced targeting audience
    •  Best practice for creative and visual for Facebook and Instagram ads
    •  Analytics and Reporting

Who are recommended to join this program:

  1. Digital Marketing Enthusiast
  2. Marketing Communication
  3. Business Owner
  4. Branding Strategy
  5. Entrepreneur, dll.

Investment: IDR 799.000
*Call us for team price

Benefit :

  1. 8 Hours Learning Program
  2. Completion E-Certificate
  3. Material in PDF Copy
  4. Playback Video for 1 Month

KONTAK INFO & REGISTRASI :

Pipit      0878-5188-9493
Sherly   0878-1727-7372

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0