Workshop Customer Loyalty Strategy with CRM

Hari/Tanggal : Sabtu, 19 Desember 2020
Waktu : 08.00-12.30 WIB
Media : ZOOM Online
Fasilitator : Hafidz Baktiawan (CRM/CLM Jr. Manager at Gojek)
Biaya : IDR 399.000

Workshop Customer Loyalty Strategy with CRM

Loyalitas Konsumen (Customer Loyalty) adalah wujud kesetiaan konsumen untuk menggunakan suatu produk atau jasa secara terus menerus karena memiliki kepuasan yang tinggi terhadap Produk atau Jasa yang digunakan. Seorang konsumen yang memiliki loyalitas terhadap suatu produk atau jasa, akan cenderung memiliki keinginan untuk merekomendasikan produk atau jasa tersebut ke orang lain, agar mereka dapat merasakan kepuasan seperti apa yang dirasakan saat menggunakan produk atau jasa yang digunakan. Bayangkan, dengan kepuasan yang dibagikan konsumen ke lingkungannya, akan berdampak sangat besar pada peningkatan pemasukan perusahaan!

Customer Service atau Pelayanan Pelanggan juga secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Pelayanan pelanggan yang baik mencerminkan hubungan yang baik antara perusahaan dan pelanggan, dan dari sanalah hubungan yang baik ini bisa dimanfaatkan atau dijadikan salah satu strategi oleh perusahaan dalam meningkatkan penjualan. Selain itu, saat ini peranan customer service juga mulai bergeser di sisi penjualan. Mengapa demikian? Pelayanan yang baik tidak hanya berfungsi mempertahankan konsumen yang setia pada satu produk/jasa, tapi juga dapat membuat konsumen merambah ke produk atau layanan yang lain (cross selling).

Buat anda yang ingin belajar meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk atau jasa yang Anda jual, yuk ikuti online class dari Sailendra Institute pada program Workshop Customer Loyalty Strategy with CRM Fundamental.

What will you learn :

  1. Customer Loyalty in General
  2. Customer Loyalty Framework :
    • RFM Matrix / Recency Frequency Monetary
    • Customer Life Cycle Management
    • Customer Segmentation (Behavioral)
  3. Database Management
  4. Application / Exercise: Customer Life Cycle Management

Benefit : 

  1. 4 Hours Class
  2. E-Certificate
  3. PDF Booklet
  4. 100K Discount Voucher for Offline Class

Info dan Kontak :

PIPIT 0878-5188-9493 & DWI 0859-3326-3010

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0