Jakmall Great Sale 2018 – Diskon Terbesar se-Nusantara hingga 90%

Jakmall Great Sale 2018 – Diskon Terbesar se-Nusantara hingga 90%

Masa Promo: 18-31 Agustus 2018
Link promo: Diskon Terbesar se-Nusantara hingga 90%

Jakmall Great Sale 2018 - Diskon Terbesar se-Nusantara hingga 90%

Bulan Agustus 2018 ini, Jakmall.com punya banyak promo spesial untuk Anda. Semuanya terangkum di rangkaian promo Jakmall Great Sale! Diskon Terbesar se-Nusantara ini hadir mulai tanggal 18-31 Agustus 2018. Nikmati murahnya barang-barang di Jakmall.com dengan Sale up to 90%!

Jakmall Great Sale tahun ini diawali dengan promo Semarak Pesta Olahraga Asia menyemarakkan euforia Asian Games 2018, dapatkan banyak perlengkapan olahraga & perlengkapan e-sport berkualitas dengan diskon hingga 81%. Tak hanya itu, spesial Festival Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2018, Jakmall punya penawaran menarik untukmu, ada promo Flash Sale serba Rp49ribu hingga Promo JGOS diskon hingga 88% dijamin membuatmu tetap hemat meski belanja banyak!

Nikmati juga penawaran terbatas brand kelas mulai dari Xiaomi, HAME, Knowledge Zenith, UGREEN, ESCAM, hingga MARK RYDEN semua hadir dengan harga spesial. Kamu bisa borong sepuasnya produk terkenal masa kini yang sudah kamu idam-idamkan sejak lama. Buruan manfaatkan Promo Gratis Ongkir se-Indonesia yang pastinya membuat total harga belanjaan kamu semakin murah meriah!

Kamu juga dapat menikmati pilihan promo dari partner Jakmall untuk mendapatkan harga hemat setiap hari. Pilih promo menguntungkan dari BCA Monday E-Promo, Kartu Kredit BTN atau BTN Mobile Banking, digibank, dan juga Promo Bank BRI. Dijamin kamu akan semakin puas berbelanja.

Buktikan keseruan belanja online Jakmall Great Sale 2018 sekarang juga. Belanja apa aja, Pilih Jakmall Aja!

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0