IT’S COFFEE O’CLOCK – November 2016 di Beachwalk Shopping Center
IT’S COFFEE O’CLOCK – November 2016 di Beachwalk Shopping Center
Beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan pengalaman menarik untuk pengunjung dan pembeli di Beachwalk. Hadirnya berbagai program di Beachwalk memberikan daya tarik lebih bagi Kuta dan mengukuhkan tag line Beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”.
Beachwalk Shopping Center mengangkat tema mengenai kopi yakni “IT’S COFFEE O’CLOCK” di bulan November 2016. Tentunya Beachwalk Shopping Center akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung.
Pada bulan November Beachwalk dan ITIC (Indonesia Tourism Information Centre) menghadirkan acara “Colors of Cultures Festival 2016” yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan tujuan wisata dan keberagaman budaya Indonesia. Colors of Cultures Festival 2016 diadakan pada tanggal tanggal 10 – 12 November 2016 berlokasi di Fountain Stage Beachwalk level 1. Acara tersebut menghadirkan pertunjukan kebudayaan, pameran produk kerajinan, bazzar, pameran fotografi, talk show dan workshop yang pastinya menarik bagi pengunjung.
Setiap hari kamis pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati Bali Cultural Experience. Pengunjung dapat secara langsung mempelajari kesenian Bali melalui tarian tradisional, membuat canang, dan belajar music Instrumental khas Bali. Selain itu terdapat acara “Meet the Bird Stars” pada tanggal 13 November 2016 di Deck Stage, Beachwalk level 1. Pengunjung Beachwalk dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan burung-burung eksotis dari Bali Bird Park.
Bagi para pecinta kopi pastinya tidak dapat melewatkan event spesial di Bulan November, karena November ini Beachwalk menghadirkan tema spesial mengenai kopi yakni “Knowledge About Coffee” dan “Coffee Festival” bagi kalian pecinta kopi dan ingin mengenal lebih dalam kopi Indonesia. Acara “Knowledge About Coffee” diadakan pada tanggal 14-20 November 2016 di Lagoon Beachwalk level 3 dan “Coffee Festival” di Fountain Stage Beachwalk level 1. “Knowledge About Coffee” dan “Coffee Festival” lebih mengangkat keberagaman kopi Indonesia. Para pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang kopi, khususnya kopi Indonesia, dan melihat dari berbagai sisi seperti dari segi bisnis dan budaya kopi. Tidak hanya untuk mempromosikan dan mengekspos kopi dari pandangan pelanggan tetapi juga dari sudut pelaku bisnis kopi, termasuk seni interior, aspek manajemen, dan pengetahuan tentang kopi itu sendiri. Pada acara ini diberikan pelatihan dasar untuk seni membuat kopi dan juga hadir orang-orang di balik bisnis kedai kopi untuk berbagi pengalaman tentang bisnis kedai kopi.
Beachwalk mengadakan program Lucky Seven bagi para pengunjung yang memiliki KTP Bali dan KITAS. Setiap kali pengunjung ber-KTP Bali dan KITAS, berbelanja minimal Rp 100,000 dalam sehari dapat mengunjungi Customer Service di level 1 dan menukarkan nota belanja, maka akan mendapatkan stempel dan hadiah langsung berupa voucher restaurant atau parkir gratis di Beachwalk. Apabila sudah terkumpul stempel sebanyak empat kali di hari kerja dan tiga kali di hari libur atau weekend dalam sebulan akan mendapatkan persembahan special dari Beachwalk.
Pengunjung Beachwalk juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah atau voucher program SHOP & WIN bulan November. Para pengunjung dapat mengunjungi Customer Service di level 1 dan langsung menukarkan nota belanja mereka senilai minimal IDR 500,000 (1 nota belanja) dengan mendapatkan hadiah langsung seperti voucher makan atau voucher parkir gratis. Sedangkan bagi para pengunjung yang berbelanja minimal IDR 2,000,000 dengan memperlihatkan nota belanja (maksimal 2 nota belanja) akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial beserta voucher belanja, voucher restoran dan berkesempatan memenangkan lucky draw tiket dari Air Bali Joy Flight 15 menit untuk 2 orang.
Tentang Beachwalk Shopping Center
Beachwalk Shopping Center memiliki arsitektur yang terbuka dan menarik dengan perpaduan segarnya air dan sejuknya tanaman yang menjadikan Beachwalk Shopping Center sebagai oasis di area Kuta. Sukses sebagai shortlist di World Achitecture Festival 2013 di Singapura, Beachwalk Shopping Center semakin menjadi tempat paling diminati di daerah Kuta. Selain itu Beachwalk Shopping Center hadir sebagai pusat perbelanjaan lengkap dengan perpaduan toko-toko ritel menengah ke atas, ritel yang menawarkan berbagai produk kreatif lokal, dan restoran dan kafe internasional maupun lokal. Kelengkapan penawaran belanja dan berbagai acara internasional dan kultural menjadikan Beachwalk Shopping Center sebagai tempat yang harus dikunjungi di Bali.
Info dan kontak:
Syama Sara Jini Devi Dasi
Marketing Communications
Beachwalk Shopping Center
Beachwalk, Kuta – Bali
Jalan Pantai Kuta, Bali 80361, Indonesia
- Telp: 03618464888
- Fax: 03618465 000
- Mobile: 0857 39159835
- Email: marcomm@beachwalkbali.com