Workshop: Customer Focused Selling
Workshop: Customer Focused Selling
Tanggal: 5 – 6 Oktober 2015
Tempat: Harris Hotel, Tebet, Jakarta
Waktu: 09.00-17.00 WIB
Harga tiket masuk:
- Regular: Rp. 3.750.000/orang
- Group: Rp. 3.500.000/orang
Pada saat ini persaingan bisnis telah meningkat dengan tajam dan diperkirakan akan semakin meruncing di kemudian hari. Berkembangnya kebutuhan dan keinginan pelanggan membuat para pebisnis harus berfikirkeras dan cermat agar produk dan jasa layanannya tetap disukai dan dibeli oleh pelanggan. Program ini akan membantu para pelaku bisnis untuk bisa menggali kebutuhan pelanggan, menawarkan solusi yang tepat, dan meningkatkan penjualan.
SASARAN:
Pada akhir pelatihan ini peserta diharapkan mampu:
- Mengembangkan teknik dan strategi penjualan secara lebih professional.
- Meningkatkan tingkat keberhasilan dalam melakukan identifikasi, menentukan sasaran dan menentukan kualifikasi calon pelanggan.
- Menemukan beberapa cara yang praktis untuk meningkatkan keterampilan berinteraksi dengan calon pelanggan.
- Meningkatkan produktifitas kerja dan keuntungan perusahaan.
TOPIK:
- Tiga prinsip dasar penjualan.
- Mencari pembeli potensial.
- Menangani keberatan pelanggan.
- Menggali kebutuhan pelanggan.
- Menggali alternatif lain.
- Memberikan solusi.
- Menutup penjualan
PESERTA: Manajer dan Supervisor
Metode Pelatihan: Ceramah Interaktif, Diskusi Kelompok, Presentasi, Games, Role Play dan Umpan Balik
TRAINER:
U. Katherine Sulastri (Profesional Development Consultant)
Katherine adalah trainer profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pengajaran dan pelatihan di berbagai perusahaan besar. Sejak tahun 2002 ia telah melakukan banyak sekali pelatihan baik publik maupun In-House dengan hasil yang sangat memuaskan. Katherine adalah lulusan dari Universitas Kristen Indonesia Fakultas Bahasa Inggris. Jabatannya yang terakhir adalah Operational Training and Facility Manager di PT. Hero Supermarket,Tbk. Sejak awal 2005 ia menjabat sebagai Associate Consultant di TSA (Tony Sardjono & Associate). Beliau sering diminta memberi pelatihan dengan topik antara lain : Mencapai Sukses Pribadi , Menjadi MC/ Moderator Efektif, Secretaris Profesional, Effective Time Management, Business Correspondence, Effective Filing System, Negosiasi untuk Menang, Train The Trainer, Membangun Tim yang Dinamis, Presentation Skill dan Office Manners. Kecintaannya pada dunia kaum muda dan kesenian, mendorongnya untuk terjun dan menekuni berbagai kegiatan seni dan kepramukaan yang ternyata sangat menunjang metode-metode pelatihan yang dibawakannya hingga saat ini.
Tony Sardjono (Profesional Development Consultant)
Tony Sardjono adalah sosok seorang Trainer Profesional yang patut diteladani. Lulusan dari Bournemouth College of Technology, Faculty of Tourism, Catering and Hotel Administration. Jabatannya yang terakhir di industri perhotelan adalah Director of Training and Development Sheraton Resorts Nusa Dua Bali. Sejak tahun 1998 Tony mendirikan TSA (Tony Sardjono & Associates), yaitu sebuah lembaga konsultan pengembangan SDM.
====================
Training Fee:
Regular : Rp. 3.750.000,- per orang
Group : Rp. 3.500.000,- per orang (min. 2 orang dari satu perusahaan)
Biaya tidak termasuk PPN dan Pph 23
Biaya training dapat ditransfer ke Bank Bukopin Cab. MT. Haryono Rek. No. 1000 112 425 an. PT. Multikreasi Edutama
====================
Info dan kontak:
Lumbung Kreasi : Ratih, Itha dan Rama
Commercial Area Signature Park Lt 2,
Jl. MT. Haryono Kav. 22, Jakarta Selatan
- Telp. 021 29386827, 29386831, Mobile: 0838 94509000, 0822 98300847
- Email : info@lumbungkreasi.com; kuswiati_nuridja@yahoo.com
*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent