2020 International Essay Contest for Young People

2020 International Essay Contest for Young People

Ada kesempatan menarik lho, #SobatDamaiKNIU!
Jika #SobatDamaiKNIU masih berusia </= 25 tahun, ikut berpartisipasi dalam kontes esai ini yuk! ?

2020 International Essay Contest for Young People

Berbasis di Jepang dan didukung oleh anggota-anggota yang tersebar di seluruh dunia, Goi Peace Foundation merupakan lembaga nonprofit yang memiliki tujuan untuk menciptakan budaya perdamaian. Misi dari Goi Peace Foundation adalah untuk mencapai masyarakat global yang berkelanjutan dan harmonis dengan mempromosikan kesadaran, nilai, dan kebijaksanaan demi terciptanya perdamaian, dengan cara membangun kerja sama di antara individu dan organisasi di berbagai bidang, termasuk pendidikan, ilmu pengetahuan, kebudayaan, dan seni.

Dalam rangka mencapai misinya, Goi Peace Foundation banyak menyelenggarakan berbagai kegiatan dan program, salah satunya kontes esai tahunan yang ditujukan bagi kaum muda di seluruh dunia (International Essay Contest for Young People).

Tahun ini, International Essay Contest for Young People 2020 mengangkat tema “A Letter from Myself in 2030” (Surat untuk Diriku di 2030).

Kontes ini dapat diikuti oleh siapa saja yang berusia maksimum 25 tahun (per 15 Juni 2020).
Terdapat dua kategori:

  • Anak-anak (usia maksimum 14 tahun)
  • Remaja (usia 15-25 tahun)

Tersedia hadiah senilai 100.000 Yen untuk pemenang utama di masing-masing kategori.

Batas akhir pengiriman esai adalah 15 Juni 2020 (pukul 23:59 waktu setempat).
Jangan sampai terlewat ya, #SobatDamaiKNIU!

Jika #SobatDamaiKNIU berminat untuk berpartisipasi di kontes ini, kunjungi tautan https://bit.ly/KontesEsaiGoi2020 atau geser ke atas pada sorotan “KESEMPATAN” di akun Instagram @kniukemdikbud untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru