Widi International Fishing Tournament (WIFT) 2017

Widi International Fishing Tournament (WIFT) 2017

Tanggal: 25-29 Oktober 2017

Tempat: Pulau Widi, Halmahera Selatan, Maluku Utara

Widi International Fishing Tournament (WIFT) 2017

Sebuah turnament mancing internasional akan digelar di Tanah Air, yaitu bertajuk Widi International Fishing Tournament (WIFT) 2017. Ajang tersebut akan memperebutkan Piala Presiden dengan mengambil lokasi di Pulau Widi, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara pada 25-29 Oktober 2017. Ajang ini akan diikuti setidaknya 1.500 peserta dan 175 diantaranya merupakan peserta dari dari luar negeri.

Turnamen Widi International Fishing Tournament (WIFT) 2017 akan mengikuti standar baku internasional yang sudah ditetapkan oleh IGFA (International Game Fish Association) dan TBF (The Billfish Foundation). Turnamen ini akan menerapkan tag dan release yang mengedepankan sportivitas dan konservasi. Peserta hanya dapat menangkap beberapa jenis ikan tertentu. Panitia juga telah melakukan survei dan ikan yang dipersyaratkan, baik dari kelompok billfish dan non-billfish seperti tuna sampai cakalang. Sepanjang tahun, ikan-ikan tadi dipastikan selalu ada di sana.

Beberapa negara akan turut serta dalam Widi International Fishing Tournament (WIFT) 2017 untuk memperebutkan Piala Presiden RI dan hadiah uang tunai total Ratusan Juta Rupiah. Untuk informasi lebih lengkap, dapat mengunjungi situs : wift.events

Info dan kontak:

  • Telp: 081354718502
  • Email: join.wift@gmail.com
  • Website: wift.events

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru