Urgensi Tinggalkan Sistem Riba – Amanah City Superblock

Banyak orang menjauhi zina karena takut dosa katanya.
Banyak orang menghindari tindakan pencurian dan perampokan karena itu perbuatan keji katanya.
Namun sedikit sekali yang takut dan mau menghindari RIBA padahal RIBA dosanya lebih mengerikan. 😥😭

“Satu dirham yang dimakan oleh seseorang dari transaksi riba sedangkan dia mengetahui, lebih besar dosanya daripada melakukan perbuatan zina sebanyak 36 kali,” (HR. Ahmad dan Al-Baihaqi).
“Riba itu ada 73 pintu (dosa). Yang paling ringan adalah semisal dosa seseorang yang menzinai ibu kandungnya sendiri,” (HR. Al Hakim dan Al Baihaqi).

Urgensi Tinggalkan Sistem Riba - Amanah City Superblock

Belajarlah untuk bersyukur agar tidak memaksakan diri. Jika belum mampu maka bersabarlah. Pakai yang ada dulu. Jangan memaksakan gengsi. Bukannya tidak boleh tapi tahan dulu, jadikan motivasi untuk berusaha lebih giat lagi. Sesungguhnya yang anda miliki saat ini itu jauh lebih baik dibandingkan dengan anda memaksakan diri memiliki sesuatu dengan hutang kredit berbunga.

Belajarlah untuk memiliki niat beli cash karena apapun yang terjadi di dunia ini bermula dari sistem keyakinan dan niat kita, kalau anda meyakini mampu membeli sesuatu dengan hutang maka itulah yang mampu anda capai. Namun jika anda meyakini bahwa anda mampu dengan membeli cash maka itulah yang akan anda capai.

Tidak ada sesuatu yang mahal, hanya saja kita perlu berjuang untuk mendapatkannya. Bagaimana mungkin kita merasa miskin sedangkan Allah Maha Kaya ?

Daripada mengatakan “wuih mahal banget saya ga mampu kalo harus beli cash, bisanya nyicil” lebih baik berkata “Insyaa Allah Tahun Depan akan mudah dan murah bagiku untuk membelinya secara cash”

Dan jika mau nyicil pun carilah skema cicilan yang tanpa Riba dan akad Bhatil

Selalu Huznudzon kepada Allah… karena Allah sesuai dengan prasangka hambaNya.

Konsultasi Gratis Silahkan hubungi :

  • 0813-1880-5085
  • ( Andi Fadilah )

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru