UNPAD adakan The 4th Kampung Tatar Padjadjaran



UNPAD adakan The 4th Kampung Tatar Padjadjaran

Tanggal : 25 Januari 2014

Tempat : Lapangan Parkir Selatan Kampus UNPAD, Bandung

Harga tiket masuk : GRATIS!

UNPAD adakan The 4th Kampung Tatar Padjadjaran

Kampung Tatar Padjadjaran adalah sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa DIII Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran. Kampung Tatar Padjadjaran digelar untuk mengangkat budaya sunda, namun dengan sentuhan- sentuhan modern agar tetap menjadi daya tarik bagi generasi masa kini.

Berikut detail acaranya :

  1. Kaulinan Barudak : Galeri dan momen untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat akan permainan dan mainan khas sunda yang sudah lama dilupakan.
  2. Pasar Ceplak : Tempat kumpulnya makanan dan minuman khas sunda, terutama jajanan yang paling digemari masyarakat sunda saat ini.
  3. Saung komunitas : Bandung sudah terkenal gudangnya orang kreatif dan saung adalah simbol tempat berkumpul, disini akan ada banyak komunitas kreatif yang akan berbagi bersama.
  4. Wall of KTP : Para seniman grafitti akan unjuk kebolehan kreasinya di dinding raksasa.
  5. Hall of Babad Padjadjaran : Sebuah mini museum yang akan bercerita tentang budaya sunda.
  6. Pagelaran KTP : Sebuah festival yang akan diisi oleh banyak pihak terkait seperti SMA terpilih di bandung, fashion show pakaian adat oleh Putera Puteri Padjadjaran, penampilan dari pemenang solo vocal UNPAD, rampak 100 karinding, penampilan dari karbada, kabaret kang abi, pertunjukan tari- tari tradisional, indonesian bamboo community dan penampilan dari band inspiration.

Info dan kontak :

Twitter : @KTP_UNPAD4

*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru