Seminar Nasional Tentang Jaminan Kesehatan Karyawan : “Jaminan Kesehatan Yang Dibutuhkan Karyawan” – Yogyakarta

Seminar Nasional Tentang Jaminan Kesehatan Karyawan : “Jaminan Kesehatan Yang Dibutuhkan Karyawan” – Yogyakarta

Tanggal: 26 – 27 Oktober 2016

Tempat: Hotel Alana, Yogyakarta

Harga tiket masuk:

  • Early Bird (s/d 6 Oktober) 2016) : Rp. 4.250.000
  • Normal (setelah 6 Oktober 2016) : Rp. 4.750.000

Seminar Nasional Tentang Jaminan Kesehatan Karyawan : “Jaminan Kesehatan Yang Dibutuhkan Karyawan” - Yogyakarta

Seminar Nasional Tentang Jaminan Kesehatan Karyawan : “Jaminan Kesehatan Yang Dibutuhkan Karyawan”

  • Dunia Pelayanan Kesehatan & Membuat Karyawan Lebih Sehat
  • Program Kesehatan Nasional vs Kebutuhan Perusahaan
  • Melakukan Koordinasi Manfaat (COB)Dengan BPJS Kesehatan
  • Kesiapan RS & Asuransi Dalam Mendukung Penyelenggaraan COB
  • Kiat & Strategi Menurunkan Biaya Kesehatan Karyawan

Latar Belakang

Kalau Gotong Royong Semua Tertolong. Keberadaan BPJS Kesehatan yang menginjak tahun ketiga dalam menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah terbukti mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan mulai dari tindakan promotif, preventif, kuratif, hingga rehabilitatif.

Memenuhi Harapan Perusahaan. Sebagaimana lazimnya penyelenggaraan jaminan sosial di banyak negara bahwa manfaat seperti program JKN ini belum mengakomodasi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat, khususnya dalam hal tingkat kenyamanan pelayanan yang dibutuhkan.

Koordinasi Manfaat Dalam JKN. Yang ditunggu sekian lama akhirnya tiba per tanggal 21 Juni 2016 BPJS Kesehatan menerbitkan Peraturan BPJS Kesehatan No. 4 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Koordinasi Manfaat Dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional.

Seminar & Manfaatnya. Seminar ini akan memberikan update penyelenggaraan JKN selama ini, menjawab bagaimana detail mekanisme COB yang ditawarkan, kesiapan perusahaan asuransi melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan, kesiapan rumah sakit untuk berperan dalam melakukan pelayanan kepada peserta yang mengikuti program COB serta kiat perusahaan dalam mengendalikan biaya kesehatan karyawan.

Siapa Yang Layak Hadir?

  • Perusahaan BUMN & Swasta (Direktur Utama & Direktur HRD, Senior Manager HRD (Human Capital), Pengurus Yayasan Kesehatan & Pengurus Serikat Pekerja)
  • Perusahaan Asuransi (Direktur yang membidangi Pengembangan Bisnis Asuransi Kesehatan & GM / Senior Manager – Product Development Asuransi Kesehatan
  • Rumah Sakit – Swasta & Pemerintah (Direksi ( Manajemen Rumah Sakit ) & Komite Medik Rumah Sakit Swasta dan Umum)
    Perusahaan Farmasi (Direktur & Senior Manager Bidang Pemasaran & Penjualan serta GM / Senior Manager Bidang Pengembangan Bisnis)
  • Tenaga ahli terkait Jaminan Kesehatan
  • Konsultan Jaminan Kesehatan
  • Staf Pengajar Perguruan Tinggi bidang Jaminan Kesehatan

Info dan kontak:

PT. Punggawa Tritunggal (PURI COMMUNICATIONS)
Gedung Triguna Lt.2 Room 201, Jl. Hang Lekiu III/17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120

  • Telp 1: 021-7226370
  • Telp 2: 081311360990 (Syahhul)
  • Telp 3: 08176952839 (Ade)
  • Fax: 021-7202834
  • Email: info@puricomm.co.id
Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0