Run for Cervix SINDO TV



Yuk ikutan Run for Cervix SINDO TV

Tanggal : 9 Februari 2014

Tempat : Parkir Tenggara Senayan, GBK, Jakarta

Waktu : 06.00 WIB

Biaya pendaftaran:

  • Solo runner : Rp. 100.000,-
  • 5 runners :  Rp. 425.000,-
  • 10 runners : Rp. 750.000,-

Run for Cervix SINDO TV

Setiap 1.5 jam sekali 1 wanita Indonesia terinfeksi kanker serviks. Setiap 1 jam sekali, 1 wanita Indonesia meninggal karena kanker serviks. Indonesia adalah negara dengan jumlah kanker serviks tertinggi di dunia. (data dari Yayasan Kanker Indonesia, Oktober 2013)

RUN FOR CERVIX merupakan charity event bertema fun run yang diselenggarakan oleh KORAN SINDO bekerja sama dengan ThinkWoman. Event ini berupaya mengajak masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta untuk ikut berpartisipasi dalam usaha meningkatkan kesadaran masyarakat akan pencegahan penyakit kanker serviks.

Dengan tujuan untuk menyelamatkan 100 perempuan marjinal yang terbatas akses finansial dan informasinya dari kanker serviks, maka akan dilangsungkan sebuah charity run 5 KM. Fun run ini berlokasi di Parkir Tenggara Senayan dan dilangsungkan pada tanggal 9 Februari 2014 mulai jam 6 pagi, sekedar catatan, sebagian dari biaya lari akan didonasikan menjadi free papsmear.

Ajak 5 orang temanmu atau lebih untuk mendaftar lebih murah, pendaftaran online bisa mengunjungi halaman berikut : Pendaftaran online Run for Cervix

Info dan kontak :

  • Twitter : @RunForCervix
  • Email : info@thinkwoman.co.id

*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru