POLFAIR 2014 Universitas Indonesia

POLFAIR 2014 Universitas Indonesia

Tanggal : 7 – 10 Februari 2014

Tempat : Universitas Indonesia, Depok

POLFAIR 2014 Universitas Indonesia

Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Indonesia (HMIP UI)  kembali menggelar event tahunan POLFAIR 2014 dengan tema  “Sadar Pemilu, Bangun Indonesia” yang akan dihelat pada tanggal 7 – 10 februari 2014 dan akan diisi oleh beragam bintang tamu/pembicara seminar dari banyak partai politik. Rangkaian program acara yang akan dilangsungkan antara lain :

Seminar tentang PEMILU

  • Tanggal : 7 Februari 2014
  • Tempat : FISIP UI
  • Waktu : 14.00 – 18.00 WIB

Focus Group Discussion – [Diskusi Paralel]

  • Tanggal : 8 Februari 2014
  • Tempat : PerpustakaanPusat UI
  • Waktu : 08.30 – 18.00 WIB

Rock the Vote Indonesia

  • Tanggal : 9 Februari 2014
  • Tempat : PerpustakaanPusat UI
  • Waktu : 07.30 – 13.00 WIB

Konferensi Politik – Launching Gerakan

  • Tanggal : 9 Februari 2014
  • Tempat : Taman Lingkar perpustakaan Pusat UI
  • Waktu : 07.30 – 08.30 WIB

Partai Politik Expo

  • Tanggal : 9 Februari 2014
  • Tempat : Aula Terapung Perpustakaan UI
  • Waktu : 08.30 – 16.00 WIB

City Tour 

  • Tanggal : 10 Februari 2014
  • Tempat : DPR RI dan DKI Jakarta
  • Waktu : 07.00 – 18.00 WIB

 

Syarat dan ketentuan peserta POLFAIR 2014 :

Persyaratan Umum 

  1. 1. Peserta POLFAIR 2014 merupakan delegasi ataupun perwakilan dari Universitas, masing-masing yang terbentuk dalam sebuah kelompok.
  2. Peserta yang mengikuti POLFAIR 2014 harus berbentuk tim, kedatangan atas nama pribadi tidak akan diterima (kecuali dalam mata acara Parpol Expo).
  3. Jumlah delegasi dalam 1 tim maksimal 5 orang dan dari kelima delegasi tersebut, tentukan satu orang untuk menjadi ketua tim.
  4. Komposisi tim harus terdiri atas perempuan dan laki-laki dan anggota-anggota dalam tim tersebut boleh berasal dari berbagai disiplin ilmu, contoh:
    • Tim dari Universitas Makmur Jaya beranggotakan 5 orang delegasi yakni Andi
    • (mahasiswa teknik mesin), Jaya (mahasiswa akuntasi), Rey (mahasiswa antropologi),
    • Putri (mahasiswa politik), dan Dea (mahasiswa arkeologi).
  5. Delegasi merupakan mahasiswa aktif S1 minimal angkatan 2012. Penjelasan: Dari 5 anggota dalam 1 tim tersebut, anggota termuda berasal dari angkatan 2012
  6. Smart paper di kirimkan maksimal pada 31 Januari 2014 berupa Softcopy via Email dan Hardcopy di bawa pada 7 Februari 2014.
  7. Setiap peserta (per orang) diharapkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 75.000,-. (Pengganti perlengkapan kegiatan dan konsumsi makan siang 4 kali dan makan malam 1 kali)
  8. Bagi peserta yang berminat, panitia menyediakan akomodasi di Asrama UI dengan tarif Rp 50.000,- per orang/malam. (konfirmasi paling lambat tanggal 31 Januari 2014)
  9. Setiap peserta diharapkan membawa pakaian formal/batik untuk acara khusus.
  10. Diwajibkan membawa jaket almamater Universitas masing-masing.
  11. 11.  Bagi yang memiliki penyakit khusus dengan penanganan obat-obat tertentu, harap
  12. membawa obat-obat pribadi.

Persyaratan Peserta 

Universitas yang tidak memiliki Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas yang memiliki Fakultas Ilmus Sosial dan Ilmu Politik dan tidak memiliki jurusan Ilmu Politik maupun Ilmu Pemerintahan

  1. Per universitas hanya diperbolehkan mengirimkan satu tim dengan pertimnya maksimal 5 orang.
  2. Tim diperbolehkan (tidak wajib) membuat smart paper dan diperbolehkan mengumpulkan lebih dari satu paper (*Persyaratan paper terlampir)

Universitas yang memiliki Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan memiliki Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan

  1. Per universitas hanya diperbolehkan mengirimkan satu tim dengan per timnya maksimal 5 orang
  2. Dalam satu tim tersebut harus menyertakan minimal satu mahasiswa dari jurusan ilmu politik dan satu mahasiswa dari jurusan ilmu pemerintahan.
  3. Tim diwajibkan membuat smart paper dan diperbolehkan mengumpulkan lebih dari satu paper (*persyaratan paper terlampir).

 

Info dan kontak :

  • Twitter : @PolFairUI
  • Telp. : (Yoshi) 0812 1813 3233

*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0